Rabu, 29 Juni 2022
Gagah Radhitya Widiaseno : Kamis, 28 April 2022 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sebuah insiden yang  memprihatinkan viral di media sosial. Pemotor Honda Vario mencoba menghadang dan memberhentikan mobil ambulans yang melintas di jalan.

Video ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Instagram @kabarnegri. Dalam video tersebut diperlihatkan jelas bagaimana pemotor tersebut menghadang mobil ambulans yang tengah melintas di jalan.

Menutur keterangan pengunggah, insiden ini terjadi di Jalan Jamin Ginting, Senin (25/4). Pengemudi ambulans kala itu tengah membawa pasien tabrakan yang sekarat.

Pengemudi bernama Supandi membeberkan kronologi ambulans tersebut diberhentikan oleh pemotor Honda Vario tersebut.

Awalnya ambulans yang dikemudikan pemobil melintas dari di Jalan AH Nasution dekat RSU Mitra Sejati. Tiba-tiba pemotor Honda Vario melaju kencang memepet dari belakang ambulans dan hilang kendali menabrak ambulans.

Pemotor menghalangi laju ambulans (Instagram)

Pelaku seperti tidak terima motornya menabrak ambulans sehingga ia menyalahkan sopir ambulans. Pemotor Honda Vario melakukan pengejaran terhadap ambulans tersebut hingga akhirnya disusul. Lalu, pemotor tersebut tiba-tiba memukul mobil dengan menggunakan helm.

Tak sampai disitu saja, pemotor tersebut melakukan gerakan intimidasi dan pengancaman terhadap pengemudi mobil ambulans.

Video ini viral di media sosial dan mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar.

"Gak belajar dari kasus-kasus sebelumnya ya? Yang tajir punya Mercy aja berakhir melempem kayak kerupuk disiram kuah soto. Lha ini Vario doang sudah macam jagoan," tulis @bam***.

"Beli otak dimana ya? Ku ingin membelikannya untuk orang itu biar pinteran dikit," celetuk @rek***.

"Itu orang ingin banget tidur di ambulans kali," timpal @san***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

BACA SELANJUTNYA

Akankah Honda Vario 160 Rilis di Bulan Februari 2022?