Rabu, 17 April 2024
Gagah Radhitya Widiaseno : Sabtu, 23 April 2022 | 21:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sebuah pemandangan menarik hadir saat gelaran MotoGP Portugal 2022. Tampak artis Indonesia, Nikita Mirzani terciduk bareng bule di sebuah paddock.

Hal ini tampak dari unggahan akun Instagram Nikita Mirzani sendiri @nikitamirzanimawardi_172. Terlihat artis 36 tahun ini terlihat begitu antusias menatap aksi para pembalap melalui paddcok MotoGP bersama bule tersebut.

Bahkan caption dari unggahan Nikita sendiri tampak begitu bangga bisa berada di paddock American Racing Team dan bertemu sosok bule tersebut.

"Thank you so much the @american_racing_team for having me, it's an honor to meet you guys!" tulis Nikita sebagai kutipan di unggahan tersebut.

Usut punya usut, ternyata bule yang berada di samping Nikita Mirzani merupakan mantan pembalap MotoGP lho bernama John Hopkins.

Hopkins bukan sosok asing buat American Racing Team. Mantan pembalap berusia 38 itu merupakan pelatih pembalap di tim tersebut.

Nikita Mirzani bersama bule bernama John Hopkins di MotoGP Portugal 2022 (Instagram)

John Hopkins yang lahir pada 22 Mei 1983 merupakan mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat. Sebelum pindah ke MotoGP ia mengikuti balapan di kejuaraan AMA Supersport.

Pembalap yang dijuluki Hopper itu menjalani debut balap di MotoGP pada 2002 di Sirkuit Suzuka bersama tim satelit Yamaha, Red Bull Yamaha WCM.

Kemudian di tahun 2003, Hopkins bergabung dengan tim pabrikan Suzuki dan bersanding dengan Kenny Roberts Jr.

Setelah mengabdi 5 tahun lamanya, ia akhirnya pindah ke tim pabrikan Kawasaki di tahun 2008 bersama Anthony West.

Pada unggahan akun Instagram Nikita Mirzani tersebut, John Hopkins juga membalas melalui kolom komentar dengan pujian terhadap Nikita.

Nikita Mirzani bersama bule bernama John Hopkins di MotoGP Portugal 2022 (Instagram)

"@21jhopper: Love having you here by my side babe" tulis John Hopkins.

Kemesraan tersebut juga diabadikan dalam sebuah Insta-Story Nikita Mirzani sendiri. Selamat yak Nikita Mirzani, akhirnya kembali menemukan ayang baru lagi.

BACA SELANJUTNYA

Walau Tak Dapat Tempat di Tim Pabrikan, Alex Rins Mengaku Tetap Senang Bisa Join LCR Honda, Ini Sebabnya