Kamis, 28 Maret 2024
Gagah Radhitya Widiaseno : Rabu, 30 Maret 2022 | 09:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Harley-Davidson identik dengan sebuah motor yang menggunakan mesin gede. Hampir semua produknya menggunakan mesin berkapasitas minimal 1.000 cc.

Beberapa waktu terakhir, muncul desas desus dimana Harley-Davidson bakal memiliki line-up produk dengan kapasitas mesin yang lebih kecil.

Bahkan terbaru ini, potret Harley-Davidson bermesin kecil ini muncul di media sosial. Dilansir dari Visordown, sebuah potret Harley-Davidson bermesin kecil ini terciduk kamera amatir.

Terlihat logo Harley-Davidson terpasang di tangki motor. Jika dilihat sekilas, memang motor ini mirip dengan desain Harley-Davidson yang sesungguhnya.

Namun ternyata Harley-Davidson ini bukanlah merupakan produk asli melainkan hasil kerjasama.

Harley-Davidson bekerja sama dengan pabrikan China QJ Motor membangun motor berkapsitas 500 cc. Sebelumnya motor baru kolaborasi QJ Motor dan Harley-Davidson muncul dengan nama 338R.

Bocor penampakan Harley-Davidson bermesin kecil (Visordown)

Harley-Davidson 338R pun bikin penasaran bikers dunia, sejak bocor namanya di tahun 2020. Harley-Davidson 338R akan pakai basis yang sama dengan motor sport QJ SRK 350 atau Benelli 350S.

Kini Harley-Davidson akan menyiapkan motor baru dengan kapasitas 500 cc dua silinder. Kemungkinan mesin dan sasis akan sama dengan Benelli Leoncino 500.

Bocor penampakan Harley-Davidson bermesin kecil (Visordown)

Jika benar Harley-Davidson hadir dengan mesin 500 cc, pastinya bakal banyak peminatnya. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai spesifikasi mesin Harley-Davidson entry level ini.

BACA SELANJUTNYA

Serasa Tawuran, Ojol Ini DIbikin Celingukan Gegara Kehadiran Rombongan Moge di Jalan