Jum'at, 29 Maret 2024
Gagah Radhitya Widiaseno : Selasa, 29 Maret 2022 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Will Smith baru-baru ini tengah disorot karena aksinya di atas panggung Piala Oscar 2022. Ia menampar pembawa acara Chris Rock dengan sengaja dan membuat publik pun syok melihatnya.

Tindakan Will Smith langsung viral di media sosial, namun tak semua respons positif. Cukup banyak kecaman atas tindakan Will Smith.

Dibalik insiden yang cukup membuatnya disorot, ia sudah cukup dikenal dengan membintangi berbagai film. Hasil dari membintangi film tersebut membuat dirinya bisa membeli sejumlah mobil mewah dan menghiasi isi garasinya.

Berikut beberapa koleksi mobil mewah dari Will Smith dilansir dari Motor Octane.

1. Bentley Azure

Bentley Azure (Motoroctane)

Tak sembarang mewah, Will Smith ternyata doyan dengan mobil klasik. Bentley Azure ini memang terlihat tidak begitu mewah, namun memiliki nilai di mata kolektor.

Bentley Azure ini dibekali mesin V8 berkapasitas 6.750 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 450 dk.

Mobil ini memang sudah tak diproduksi lagi. Namun jika dilihat dari berbagai situs jual beli online, mobil ini dibanderol mulai dari Rp 5,5 miliar.

2. BMW i8

BMW i8, salah satu andalan BMW di sektor mobil listrik yang telah muncul beberapa saat sebelum GIIAS 2019 [Suara.com/ukirsari].

Selain mobil klasik, Will Smith tak luput dari koleksi mobil modern seperti BMW i8. Mobil berjenis coupe ini memiliki mesin berkapasitas 1.500 cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 369 dk dan torsi puncak 420 Nm.

Mobil ini ditaksir memiliki nilai jual mencapai Rp 4,3 miliar.

3. Cadillac Escalade ESV

Ilustrasi Cadillac Escalade (Instagram)

Will Smith ternyata juga doyan dengan mobil gagah. Di garasinya, ia memiliki Cadillac Escalade ESV.

Mobil ini dibekali mesin V8 berkapasitas 6.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 420 dk. Terkait harga, mobil ini memiliki banderol mulai dari Rp 1,2 miliar.

4. Rolls-Royce Ghost

Rolls-Royce Ghost dalam World Premiere (1/9/2020) [Rolls-Royce Press Club].

Salah satu mobil termewah milik Will Smith yakni Rolls-Royce Ghost. Mobil ini dibekali mesin V12 berkapasitas 6.700 cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 563 dk. Banderol dari mobil ini mencapai Rp 25 miliar.

5. Tesla Roadster

Tesla Roadster yang baru bisa dimiliki konsumen mulai 2023 [Tesla via ANTARA].

Gak mau ketinggalan dengan mobil listrik, Will Smith juga koleksi Tesla Roadster. Ia membeli sebuah Tesla Roadster generasi pertama yang diproduksi pada tahun 2008.

Mengenai spesifikasinya, Tesla Roadster yang dimiliki Will Smith diketahui mengusung sasis dari Lotus Elise.

Mobil listrik ini dibekali mesin yang mampu memuntahkan tenaga hingga 248 dk. Untuk harganya endiri, mobil ini dibanderol mulai dari Rp 3,6 miliar.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Jualan Mobil Mewah, Bos Prestige Image Motorcars Rudy Salim Ternyata Jago Kendarai Odong-odong Lho