Senin, 13 Juli 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa | Gagah Radhitya Widiaseno : Rabu, 11 Maret 2020 | 13:00 WIB

Mobimoto.com - Di era sekarang, ojek online (ojol) sangat membantu aktivitas semua orang di dunia. Hanya dengan satu kali klik, semua masalah bisa teratasi.

Kita bisa menggunakan jasa ojol mulai dari mengantarkan orang, barang, hingga makanan. Buat para kaum mager alias males gerak memang sangat cocok.

Saat ini, jumlah pengguna jasa ojol, baik untuk keperluan transportasi konsumen maupun pemesanan makanan, semakin banyak. Tak heran apabila muncul antrean di beberapa tempat makan favorit.

Meski sudah disediakan loket khusus, tapi pengendara ojol tetap harus mengantre. Sembari menunggu pesanan dibuat, umumnya mereka bercakap-cakap dengan sesama ojol.

Tapi, ada juga yang sibuk melakukan kegiatan lain. Seperti yang dilakukan oleh pengendara ojol yang satu ini.
Seperti terlihat akun Instagram @newdramaojol.id, tampak seorang sedang sibuk dengan HP miliknya.

Bukan menonton film atau mendengarkan musik, pengendara ojol tersebut justru sedang membuka sebuah aplikasi yang membuat warganet terheran-heran.

Sembari menunggu orderan, ojol ini trading saham (Instagram/newdramaojol.id)

Bagaimana tidak, tampak di layar HP nya ia diketahui membuka aplikasi yang biasa digunakan oleh para trader atau orang yang melakukan jual beli saham dan mata uang asing.

Hal ini membuat terheran-heran karena seorang driver ojol malah bermain trading saham. Padahal biasanya mereka yang bermain trading saham adalah orang-orang berdasi dan memiliki banyak uang.

Memang, trading saham saat ini bisa dilakukan di mana saja, cukup melalui telepon pintar. Ada dua mode yang ditawarkan, yakni belajar dan sungguhan. Jika masih belajar, pengguna tidak perlu mengeluarkan modal apa-apa.

Postingan ini mengundang reaksi dari warganet dalam kolom komentarnya.

rahmathidayat_au : Mantaaap kali abangnya..milyuner.

ridwanfd : Jago bener kaga pake Candle.

aldinooktavianus : Kalau lagi beruntung 10 menit jadi sejuta gampang.

agungjayadii : Argo food cuma 15k hampir sejam, nah itu kalo 5 menit aja profit bisa lebih dari argo food wkwkwkw.

BACA SELANJUTNYA

Tetap Anter Makanan Meski Habis Kecelakaan, Kisah Ojol ini Bikin Terenyuh