Sabtu, 24 Agustus 2019
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Senin, 12 Agustus 2019 | 15:30 WIB

Mobimoto.com - Seorang pengendara motor melakukan aksi nekat, melaju lewat kolog truk yang bikin sopir panik sampai membunyikan klakson panjang. Tak sampai di situ, ia pun dihujani hujatan dari warganet karena telah melakukan aksi berbahaya.

Aksi pemotor melaju lewat kolong truk ini, direkam sendiri oleh si pengendara motor yang kemudian diunggah ke jejaring Facebook.

Pengendara motor KTM Duke 250 itu mengunggah video singkat yang memperlihatkan aksinya melaju lewat kolong truk trailer yang sedang membawa muatan beton yang cukup panjang.

Si pemotor melihat ada celah besar di kolong truk, dan ia pun nekat melaju melewati kolong truk dari lajur kanan ke lajur kiri.

Sopir truk, tampaknya sudah melihat ada pengendara motor yang hendak melakukan aksi nekat tersebut dan langsung membunyikan klakson panjang agar pemotor segera keluar.

Lebih lanjut, kejadian pengendara motor yang melaju lewat kolong truk terjadi di Malaysia dan diunggah di jejaring Facebook oleh warganet bernama Ottoman.

Banyak yang menganggap aksi tersebut tidak keren karena tak hanya membahayakan diri sendiri tapi juga pengguna jalan yang lain.

"Rela membahayakan nyawa demi dapat like dan view yang banyak," kata Radhi Yusof.

"Terus musti bilang wow, gitu?" Sindir Nur Zaelani.