Sabtu, 24 Agustus 2019
Angga Roni Priambodo : Minggu, 11 Agustus 2019 | 19:00 WIB

Mobimoto.com - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi. Kali ini aksi curanmor berhasil terekam kamera dan sudah diteriaki, tapi pelaku yang berjenis kelamin pria tetap nekat membawa kabur sepeda motor Honda Beat warna merah putih.

Hal ini diketahui dari unggahan Tom Little Ginger di jejaring Facebook. Ia mengunggah video singkat, yang memperlihatkan aksi seorang pria yang mencuri sepeda motor Honda Beat warna merah putih, dengan helm gojek di atasnya.

Menyertai unggahan video itu juga dituliskan keterangan "Bantu motor teman dicuri barusan sekitar Tandes, Pakal, Benowo. Mohon bantuan rekan-rekan yang mobile di lapangan. Mugkin ada yang melihat motor saya beat merah dan putih melintas dengan pelat nomor L-4593-AF, supaya dibantu untuk menghentikan. Motor salah satu rekan kita dicuri, terima kasih."

Diduga, sepeda motor Honda Beat itu adalah milik seorang driver ojek online, karena sesaat sebelum melakukan aksi pencurian, pelaku memindahkan helm Gojek dari atas sepeda motor.

Namun dari rekaman video singkat itu, warganet malah heran dengan si perekam video, yang dianggap tidak segera bertindak saat mengetahui ada pencuri sepeda motor.

"Sepertinya si maling pake jimat dan sejenisnya , sampai yang ngelihat nggak bisa teriak. Pernah kejadian motor orang tuaku dimaling. Pakdhe ku yang tau cuma ngejar aja tapi nggak bisa teriak seperti kena gendam." ujar Akhmad.

Suara.com/Praba Mustika.