Selasa, 16 Juli 2019
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Sabtu, 06 Juli 2019 | 11:45 WIB

Mobimoto.com - Saat melihat pengendara sepeda motor yang terjatuh, reaksi pertama yan umumnya dilakukan adalah menepi dan berusaha untuk menolong. Lain daripada yang lain, pria ini malah berikan tepuk tangan saat melihat pemotor di depannya terjatuh.

Kejadian konyol ini diketahui dari rekaman kamera CCTV yang mengarah ke luar jalan. Terlihat kondisi lalu lintas cukup padat.

Pengendara sepeda motor banyak yang memilih untuk melaju di sisi kiri, di antara mobil-mobil yang mengantre di kemacetan.

Sampai kemudian terlihat seorang pengendara motor jenis trail yang berboncengan terjatuh saat tengah melaju.

Dari video tersebut memang terlihat pengendara motor trail itu melaju dengan kecepatan cukup kencang di jalanan yang tidak begitu rata, sehingga mungkin ia gagal menguasai kendaraannya hingga terjatuh.

Sebelum terjatuh, terlihat ban depan motornya menabrak sesuatu atau terkunci karena melakukan pengereman yang terlalu dalam.

Tak lama setelah jatuh, tept di belakangnya ada pria pengendara motor Honda Sonic. Bukannya menepi dan mencoba memberikan bantuan, pria ini malah memberi tepuk tangan, seolah terhibur dengan pemotor di depannya yang terjatuh.

"Berpikir positif aja, mungkin mereka lagi belajar tepuk pramuka," kata @kunandarsa.

"Itu dia abis nyalip pengendara Sonic tapi gayanya arogan mungkin, nah si pengendara Honda Sonic kesel mungkin, wkwkw. Terus pas mau nyalip pengendara Supra malah nyangkut wkwkwk. Ya jelas sih kalau bener gitu ya cuma ditepok tanganin wkwkw." Ujar @nopi_arjo.