Selasa, 19 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Senin, 01 Juli 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Nasib malang tidak diketahui kapan datangnya. Begitu pula yang dialami oleh pebasket James Harden yang kena tilang polisi di China.

James Harden sendiri merupakan seorang pebasket pofesional yang memperkuat klub Houston Rockets. Kebetulan belakangan ini, pria berjanggut tersebut tengah menghabiskan waktu di Negara Tirai Bambu untuk mempromosikan produk.

Sayangnya, sebuah kabar kurang menyenangkan terkait dirinya mencuat di media. Menurut Sportsnaut, James Harden asyik mengendarai skuter listrik bersama teman-temannya pada Sabtu (29/6).

Namun saat berkeliling Kota Shanghai pada sore hari, seorang petugas polisi mendadak menghentikannya dan memberikan surat tilang. James dianggap melanggar lalu lintas.

Peristiwa yang dialami pria yang pernah menjalin hubungan dengan Khloe Kardashian itu pun langsung viral di media sosial, khususnya jagat Twitter.

James Harden ditilang polisi. (Twitter/@Tracyhanhan)

Kendati demikian, alasan James Harden ditilang polisi masih menjadi misteri. Banyak yang menduga kalau James dan temannya melewati jalan yang salah atau salah satu dari mereka berkendara secara berbocengan.

Dikutip dari laman Weibo, malam harinya setelah ditilang polisi, James Harden langsung menyampaikan permintaan maaf. Untuk selanjutnya, ia berjanji tidak akan mematuhi lalu lintas.

"China, terima kasih atas keramah-tamahannya. Saya ingin meminta maaf karena melanggar lau lintas saat naik skuter listrik hari ini. Jelas bukan contoh yang baik tetapi saya hanya mencoba menikmati suasan kota, Terima kasih atas pengertiannya, saya berjanji akan mematuhi lalu lintas setelah ini," tulis James Harden.

 

BACA SELANJUTNYA

Tak Cuma Indonesia, Ini Negara yang Punya Peranan Penting untuk Toyota