Selasa, 25 Juni 2019
Dinar Surya Oktarini | Husna Rahmayunita : Selasa, 04 Juni 2019 | 09:00 WIB

Mobimoto.com - Meski sudah diperingatkan, masih saja ada pengendara yang melanggar lalu lintas. Alih-alih nekat, malah bernasib pilu seperti pembonceng di perlintasan jalur kereta api ini.

Viral di media sosial, video sepasang pemotor yang menanggung celaka setelah menerobos palang pintu kereta api. Keduanya pun sukses mencuri perhatian orang yang melihat.

Dalam video yang diunggah jejaring sosial @warung_jurnalis pada Minggu (2/6), terlihat sejumlah pengendara berada di jalur perlintasan kereta api.

Mereka berbondong-bondong lewat jalur tersebut padahal sirine sudah berbunyi dan palang pintu kereta mulai menutup.

Nasib apes pun menimpa sepasang pengendara yang berboncengan mengendarai skuter matic. Saat mengejar waktu untuk meloloskan diri, kepala pemboceng wanita malah tersambit palang pintu kereta sampai helmnya jatuh ke aspal.

Sambil mengusap kepala, wanita itu langsung berjalan kaki melewati perlintasan kereta. Sementara sang sopir di depan langsung menghentikan motor dan mencari helm yang jatuh.

Cukup dramatis, adegan pemotor itu menjadi tontonan bagi pengendara lainnya yang mengantre di belakang palang pintu kereta. Sama halnya dengan netizen yang menyaksikan video unggahan itu.

Tak sedikit dari mereka yang memberikan ejekan dan sindiran kepada pembonceng yang tersambit palang pintu kereta.

"Kampung, sakitnya nggak seberapa, malunya sampai kebawa mati," tulis @supporter_kampung.

Sementara itu netizen lainnya malah menebak nasib hubungan percintaan pengendara yang terlihat seperti sepasang kekasih tersebut.

"Berujung perpisahan, auto diputusin itu (emoji tertawa)," komen @christiann_gerung.