Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Selasa, 19 Februari 2019 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Meski berbahaya dan melanggar peraturan lalu lintas, masih saja ditemui pengendara motor yang meneobos palang pintu kereta api. Ujung-ujungnya, yang geregetan malah orang lain dan juga netizen. Seperti emak-emak pemotor yang terlihat santai saat terobos palang pintu kereta api. Sampai didoain oleh netizen, Sob.

Kejadian ini terjadi di kota Jogja, di salah satu perlintasan kereta api. Dilihat dari foto yang diunggah di jejaring Facebook ini, kelihatannya kejadian ini berlokasi di palang pintu kereta api di bawah jembatan Lempuyangan, Sob.

Pada foto yang diunggah oleh Ie Tjien Fuk di jejaring Facebook ini, terlihat seorang emak-emak yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berwarna hitam menerobos palang pintu kereta api.

Parahnya lagi, di belakangnya terlihat kereta api yang tengah melintas. Hal tersebut tentu membuat beberapa orang di lokasi kejadian gemas karena takut kalau emak-emak pemotor ini mengalami kecelakaan.

''Semoga sehat selalu nggih, Bu,'' tulis Ie Tjen Fuk sebagai caption foto.

Santai Terobos Palang Pintu Kereta, Emak-emak Ini Didoakan Netizen. (Facebook/Ie Tjien Fuk)

Foto yang diunggah di grup Facebook Info Cegatan Jogja ini pun kemudian ramai dikomentari oleh netizen, yang umumnya adalah warga masyarakat yang tinggal di Jogja.

''Malah ketawa, sebetulnya itu aslinya ya antara deg-degan sama mikir masih selamat atau tidak ya,'' kata Joko Susanto.

''Kalo sampe keserempet dikit aja, masinisnya auto kena semprot sama emak2nya.'' tulis Mang Ardi Nuriyanto di kolom komentar.

Duh, emak-emak ini kok terlihat santai banget ya terobos palang pintu kereta api? sampai orang lain dan netizen mendoakan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ngeri.

BACA SELANJUTNYA

Viral Ojol Suapi Anak Balitanya Makan Es Krim, Warganet Terharu Biru