Jum'at, 19 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Cesar Uji Tawakal : Minggu, 02 Juni 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sudah menjadi aturan baku bahwa setiap pengendara motor di Indonesia wajib memakai helm. Namun bukannya mengenakan helm, pria satu ini malah mengenakan benda yang membuat orang lain menjadi gagal paham.

Hal ini terungkap dari video yang viral di media sosial Twitter. Video tersebut diunggah pada Sabtu (1/6/2019) kemarin oleh akun bernama @farengga.

Video viral ini memperlihatkan seorang pria yang mengendarai motor bebek. Bagian istimewanya adalah benda yang berada di atas kepala dari orang tersebut.

Bentuknya seperti kaleng atau gelas air mineral. Uniknya, benda tersebut tak kunjung terbang terbawa angin dan tetap setia melekat di kepala orang itu, bahkan ketika motor melaju.

Benda pengganti helm tersebut terlihat sedikit bergoyang-goyang. Meski begitu, si pria tetap santai dan hanya mengencangkan benda tersebut agar tidak terbawa angin.

Video ini jelas mengundang respons kocak warganet. Banyak dari mereka yang mempertanyakan motif dari aksi nyeleneh pria tersebut. Banyak yang heran mengapa si pria tidak menggunakan helm biasa saja. 

"Ini kenapa sih bapaknya gabut banget?" komentar @Nenaazakiah.

"Power balace serenteng di tangannya" celetuk @Kurniawamuzza.

BACA SELANJUTNYA

Mau Mudik Pakai Motor? Periksa Bagian Ini Sebelum Berangkat