Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Sabtu, 01 Juni 2019 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kabar duka tengah menyelimuti Tanah Air, Ani Yudhoyono istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meninggal dunia pada Minggu (1/6) pukul 11.50 waktu Singapura.

Ani Yudhoyono meninggal dunia setelah menderita penyakit kanker darah. Sebelum menghembuskan napas terakhir, ia sempat menjalani perawatan intensif di Nasional University Hospital (NUH) Singapura.

Semasa hidupnya, wanita yang kerap disapa Memo oleh orang terdekatnya itu dikenal sebagai pribadi yang penyayang. Ia juga aktif bermedia sosia dan sering memajang karya foto atau potret kegiatannya sehari-hari.

Menariknya, setelah ditelusuri lebih lanjut ibunda dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) itu pernah mengunggah fotonya dengan SBY saat menunggangi kendaraan klasik. Tepatnya, saat keduanya mengunjungi Museum Angkut, Kota Batu, Malang Jawa Timur.

Kendaraan yang dimaksud adalah Vespa. Ani Yudhoyono tampak sumringah berpose di atas Vespa PTS warna pink, sementara SBY tak kalah keren bergaya dengan Vespa biru.

Ani Yudhoyono dan SBY naik Vespa. (Instagram/@aniyudhoyono)

Tak disangka, Vespa sukses membangkitkan masa lalu pasangan romantis itu. Seperti dengan bunyi keterangan dalam foto.

"Nostalgia masa lalu di "Museum Angkut", Kota Batu, Jawa Timur, 13 Oktober 2015.

Tak pelak, potret Ani Yudhoyono dan SBY naik Vespa mengundang tanggapan positif dari netizen. Mereka memuji kebersamaan keduanya.

"Waduuuuh romantis kelihatan naik Vespa...," terang ekamarlina.em82.

"Salam Vespa mania bapak dan ibu. I love itu," komen @win.master069.

BACA SELANJUTNYA

Kocak! Niat Review Vespa Tua, Pria Ini Justru Kena Prank Temannya Sendiri: Kabel Apa Itu?