Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Sabtu, 25 Mei 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Di Indonesia, sepeda motor sudah jadi transportasi pilihan utama, pun ketika bule yang berkunjung ke Indonesia ingin bepergian ke berbagai wisata, banyak yang menyewa motor dari persewaan sekitar.

Namun nasib nahas dialami seorang bule yang justru tersungkur saat hendak diajak ngobrol warga lokal.

Melalui jejaring Instagram, akun @tele.bali mengunggah video berdurasi 16 detik, yang memperlhatkan detik-detik pemotor bule tersungkur.

Video yang nampak direkam dengan menggunakan action cam ini, diawali dengan sosok pemotor yang sedang melaju di jalanan yang cukup sepi dan lengang.

Di depannya, ternyata ada seorang pemotor bule yang tengah berjalan santi. Si pemotor yang menggunakan action cam pun melakukan inisiatif, mengajaknya melakukan tos.

Diduga kaget dan tidak fokus, pemotor bule itu malah tersungkur setelah diajak tos oleh warga lokal, yang sedang memperkenalkan diri.

 

Pemotor yang menggunakan action cam pun kemudian berhenti untuk membantu si pemotor bule, setelah sebelumnya tertawa.

Tak lama setelah diunggah, video tersebut ramai dikomentari warganet. Namun malah banyak yang menyoroti aksi pemotor yang menggunakan action cam.

Pemotor tersebut dianggap mengganggu konsentrasi pemotor bule yang tengah mengendarai sepeda motor sampai ia tersungkur.

Mungkin lain kali, bisa berhenti dulu baru mengajak ngobrol pemotor bule ya, supaya tidak terjadi lagi kejadian seperti di atas.

BACA SELANJUTNYA

Terlalu Fokus Bikin Konten, Pemotor Ini Malah Berujung Apes