Rabu, 23 Oktober 2019
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Rabu, 22 Mei 2019 | 17:30 WIB

Mobimoto.com - Aksi massa yang terjadi sejak 22 Mei 2019 membuat beberapa ruas jalan ditutup. Meski begitu, aksi massa di depan kantor Bawaslu tersebut sepertinya tidak memengaruhi beberapa pengemudi ojol yang rela menembus sisa gas air mata demi mengantar penumpang.

Salah seorang pengemudi ojol yang tetap menjemput rezeki di tengah ramainya aksi 22 Mei yang sedang berlangsung, adalah pak Iqbal.

Melalui jejaring Twitter, akun @_IncognitoBlack mengunggah foto dirinya bersama pak Iqbal, pengemudi ojek online.

Pada unggahan foto itu, juga disertai caption bernada pujian "Thank you banget Pak Iqbal yang bela-belain menembus sisa-sisa gas air mata demi nganterin team saya ngantor. Dari Cakung padahal. Tetap semangat menjemput rezeki ya, pak,"

Pak Iqbal, Pengemudi Ojek Online. (Twitter/_IncognitoBlack)

"Jihad sesungguhnya dilakukan oleh pak Iqbal, sehat selalu pak. Dimudahkan dalam mencari rezeki dan selalu dalam rida & lindungan Allah, Amin," kata @freakoutmonster.

"Semoga pak Iqbal selalu diberi kesehatan dan keselamatan. Lancar ya pak, cari rezekinya." Ujar @ayudisa.

Aksi 22 Mei yang melibatkan banyak massa memang membuat aparat harus mengerahkan gas air mata. Tapi aksi massa itu, seperitnya tidak memengaruhi pengemudi ojol seperti pak Iqbal yang rela menembus sisa gas air mata.