Selasa, 07 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini | Husna Rahmayunita : Kamis, 16 Mei 2019 | 20:00 WIB

Mobimoto.com - Setiap orang memiliki ketakutan tersendiri. Begitu pula dengan customer yang ketakutan setelah nonton film horor dan minta bantuan driver ojek online (ojol).

Cerita tentang customer itu awalnya dibagikan oleh jejaring Instagram @dramaojol.id pada Rabu (15/5). Dari screenshot percakapan yang tersebar, ditampilkan betapa lucunya orderan dari customer kali ini.

Di kontak nama driver ojol, customer tersebut bernama Muhammad Rizky. Ia memesan jasa ojol untuk menemaninya pulang.

Kebetulan saat itu, customer tersebut baru saja menonton film horor di bioskop. Gegara takut pulang sendirian, ia pun meminta bantuan driver ojol untuk mengantarnya.

Bukan dengan berbocengan, customer itu meminta driver ojol untuk mengantarnya secara beriringan karena ia juga mengendarai motor.

Driver ojol dapat orderan lucu. (Instagram/@dramaojol.id)

"Tapi gini mas, saya bawa motor juga, abis nonton film horor gaberani pulang sendiri wkwkw. Jadi masnya iring-iringan aja sama saya. Mau nggak mas?" tanya customer.

Setelah itu, driver ojol pun membalas dengan singkat.

"Jadi iring-iringan dong kak?" tanyanya.

Sayangnya, tidak diketahui pasti apakah driver ojol tersebut menyanggupi permintaan customer atau tidak. Yang jelas, orderan unik dari customer tersebut menyedot perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan respons kocak seperti ini.

"Positif thingking aja, mungkin dia lelaki berjiwa hellokitty," tulis @risnanoor_.

"Ojol rasa pengawal," komen febri.official.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Terenyuh! Ojol Rela Barter TV Miliknya dengan Beras untuk Keluarga