Selasa, 19 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Husna Rahmayunita : Kamis, 16 Mei 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Bagi-bagi takjil jelang bebuka puasa menjadi tradisi yang sering dilakukan di Bulan Ramadhan. Tapi, sebuah kejadian menggelikan terjadi saat momen tersebut.

Hal itu bisa dilihat dari informasi yang diberikan akun Facebook Virgo Lqivansu pada Senin (13/5). Dari foto yang tersebar, terlihat sejumlah petugas kepolisian berkumpul di pinggir jalan dan menghentikan kendaraan yang lewat di jalanan kota Blitar, Jawa Timur.

Melihat hal itu, sejumlah pengendara pun berpikir macam-macam. Mereka khususnya pengendara roda dua menganggap kalau petugas tersebut tengah melakukan razia.

Untuk itu, daripada kena tilang mereka memilih untuk berputar arah dan kabur dari lokasi. Tapi, ternyata keputusan tersebut salah besar.

Polisi Blitar bagi-bagi takjil. (Facebook/Virgo Lqivansu)

Nyatanya, para petugas kepolisian sedang bagi-bagi takjil kepada setiap pengendara yang lewat. Jadi, tidak heran kalau mereka menghentikan para pengendara roda empat maupun roda dua di tengah jalan.

Tak pelak, hal itu membuat geli orang yang melihat. Seperti halnya dengan keterangan yang dituliskan Virgo Lqivansu dalam foto.

"Sukses buat pak polisi dan Koramil Kanigiro bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan tahun ini. Tapi lucunya, pengendara sepeda motor banyak yang balik kanan...takut dikira momen wkwkwk. Sakit perut aku kebanyakan ketawa," komen Virgo Lqivansu.

Sementara itu, netizen yang membaca cerita tersebut juga memberikan komentar kocak seperti ini.

"wkwkkwkwkw, ini yang namanya niat baik tapi tidak dianggap baik (emoji tertawa) semangat ya pak polisi," komen Roni Asmara.

"Jangan-jangan takjil itu buat pancingan, habis itu ditilang," tulis Yudhistira Raharyadie

BACA SELANJUTNYA

Awas, Kasih Kode ke Pengendara Lain Kalau Ada Razia Polisi Bisa Kena Tilang