Selasa, 23 Juli 2019
Dinar Surya Oktarini | Husna Rahmayunita : Rabu, 15 Mei 2019 | 20:00 WIB

Mobimoto.com - Dalam dunia otomotif dikenal istilah freestyle alias gaya bebas sering ditunjukkan para ahli. Tapi, dua orang remaja nekat melakukan hal itu dan malah berujung apes.

Video tentang remaja yang beratraksi itu dibagikan jejaring sosial @agoez_bandz4 pada Selasa (14/5). Tampak dari video yang diunggah, dua orang remaja tengah berboncengan mengendarai sepeda motor bebek.

Mereka kemudian menggerakkan sepeda motornya mengelilingi jalanan yang cukup sepi. Awalnya tampak biasa dan tidak seperti ingin melakukan atraksi.

Tapi ternyata, pada putaran kedua mereka memamerkan gaya freestyle standing. Yaitu mengangkat bagian depan motornya ke atas sampai posisinya miring.

Remaja pamer gaya standing tapi berujung apes. (Instagram/@agoez_bandz4)

Alih-alih panen pujian karena gaya itu, pembonceng motor tersebut malah ketiban apes. Gegara motor terlalu diangkat ke atas, badannya langsung jatuh ke aspal.

Otomatis kepalanya pun sakit dan ia hanya bisa mengelus-elus kepalanya dengan tangan. Sementara sang sopir tidak terluka sama sekali.

Aksi remaja ketiban apes saat pamer gaya freestyle tersebut langsung mendapat komentar dari netizen. Bukannya mendapat simpati, mereka malah panen ejekan kocak seperti ini.

"Gawat gawat otaknya keluar berceceran," komen @axanbozan.

"Otak belakang langsung pindah ke depan tuh," tulis @wyn_wijaya.

Selengkapnya, ini dia videonya.