Rabu, 22 Mei 2019
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Selasa, 14 Mei 2019 | 19:00 WIB

Mobimoto.com - Nama Andik Vermansah begitu familiar di dunia sepak bola Indonesia. Namun begitu, belum banyak yang tahu kalau pesepak bola kelahiran Jember, Jawa Timur itu juga doyan naik motor.

Terkenal berprestasi di dalam dan luar negeri, sisi kehidupan Andik  boleh dibilang memang jarang terekspos. Meski begitu, ia cukup aktif bermain media sosial Instagram.

Dari sanalah, hobi pemain klub sepak bola Madura United tersebut terungkap. Salah satu yang paling menarik, yaitu kecintaannya akan dunia motor.

Bukan kaleng-kaleng, dari sederet foto yang dibagikan, Andik Vermansah kerap berpose dengan motor custom berwarna hitam yang kinclong abis. Kendaraan itu pun tak pelak menyedot perhatian.

Andik Vermansah. (Instagram/@andikvermansah)

Sepintas kalau dilihat dari bodinya, motor kesayangan Andik Vermansah mengusung mesin Yamaha Scorpio. Sementara untuk modifikasinya dipilihlah gaya Japstyle dengan stang lebih tinggi daripada tangki.

Menariknya, setiap gaya Andik Vermansah dengan motor kesayangan langsung menarik perhatian. Seperti foto yang diunggah belum lama ini.

Andik Vermansah. (Instagram/@andikvermansah)

Saat itu, Andik Vermansah yang memakai setelah baju koko dan sarung duduk menyamping di atas motornya. Ia sengaja bergaya seperti itu untuk menyambut bulan Ramadan. Otomatis, gaya pesepak bola 27 tahun itu pun langsung dibanjiri komentar pujian dari netizen seperti berikut.

"Alhamdulillah terlihat tampan," komen @shofianurfarida.

"Ganteng e rekk cak andik," tulis @febrialcatrazzz1927.