Rabu, 22 Mei 2019
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Selasa, 14 Mei 2019 | 08:23 WIB

Mobimoto.com - Beberapa waktu yang lalu sempat viral geng motor yang berulah dengan konvoi membawa senjata tajam di Jakarta, Sekelompok pemuda ini pun langsung diamankan oleh petugas. Namun tak kunjung jera, aksi tersebut justru malah kembali terjadi.

Viral di media sosial, sekelompok remaja yang lagi-lagi melakukkan konvoi sambil menenteng beragam jenis senjata tajam. Belum jelas di mana kejadian tersebut direkam, namun yang jelas, cukup memprihatinkan.

Seperti apa? Berikut videonya.

Dalam video tersebut, terlihat sekelompok pemuda yang tengah beramai-ramai melakukan konvoi sambil menaiki motor. Tak hanya itu, mereka juga telihat membawa senjata tajam.

Seakan tak jera, aksi sekelompok pemuda ini membuat warganet geram. Banyak dari mereka yang menuntut adanya penindakan tegas oleh aparat. Berikut beberapa komentar di antaranya.

''Nomor plat polisi nya sdh terpampang jelas. Semoga pihak berwajib cepat buru dan tangkap para pelaku yg buat resah masyarakat'' ujar Syahriel Arifin.

''Bocah labil yang lagi cari jati diri, tapi salah jalan..'' ujar akun bernama Hasanudin Machines.

Belakangan ini sering viral video konvoi serupa. Diharapkan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan selalu waspada.