Rabu, 22 Mei 2019
Dinar Surya Oktarini | Husna Rahmayunita : Senin, 13 Mei 2019 | 19:24 WIB

Mobimoto.com - Sejumlah siswa SMA di Indonesia baru saja hanyut dalam euforia pesta kelulusan. Sayangnya, perayaan tersebut diwarnai dengan musibah motor terbakar seperti yang terjadi di Solo kali ini.

Info tentang kejadian apes itu diperoleh dari akun Instagram @iks_infokaresidenansolo pada Senin (13/5). Dari video yang dibagikan, pandangan sejumlah pengendara tertuju pada motor yang terbakar di tengah jalan.

Kendaraan itu kondisinya cukup mengenaskan, karena terlanjur dilalap api besar seluruh bodinya. Sementara, sejumlah siswa dengan seragam yang dipenuhi coret-coretan pilox juga menyaksikan peritiswa kebakaran motor itu. Mereka melongo dan seolah tidak bisa bebuat apa-apa.

Konon, motor itu milik seorang siswa salah satu SMA di Solo yang tengah merayakan kelulusan. Sayangnya, tidak diketahui pasti penyebab dari kebakaran itu.

Motor terbakar saat pesta kelulusan SMA. (Instagram/@iks_infokaresidenansolo)

Entah karena memang apes, atau memang motor sengaja dibakar sebagai bentuk euforia pesta kelulusan SMA. Yang jelas, kejadian itu langsung mengundang reaksi dari netizen.

Bukannya memberikan simpati, netizen pun malah melontarkan respons mencengangkan dengan ucapan Alhamdulilah di bawah ini.

"Alhamdulillah, astaghfirullah," komen @mo_arief.

"Alhamdulillah ikut senang," tulis @inggridrisk_hrnugroho.

"Alhamdulillah....," jawab babach_.

Dari pada penasaran, yuk langsung aja lihat video ini.