Kamis, 23 Mei 2019
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Senin, 13 Mei 2019 | 08:00 WIB

Mobimoto.com - Nasib apes tak pernah tahu kapan dan di mana datangnya. Seperti halnya yang dialami oleh pemotor RX-King yang harus menahan sakit dan menanggung malu setelah lupa memengang kopling.

Kisah pemotor itu awalnya dibagikan jejaring sosial @midiahn pada Jumat (10/5). Dari video pendek yang dibagikan, dua orang pemuda tampak mengendarai motor RX-King.

Keduanya seperti tengah mengikuti acara yang diikuti komunitas RX-King. Mereka pun kemudian memainkan gas motor ditemani oleh tiga orang teman yang berada di samping dan belakang motor.

Si pembonceng pun tampak mengangguk-anggukkan kepalanya, mengikuti suara motor. Sementara sang sopir sibuk mengotak-atik bagian bawah motor.

Pemotor RX-King kena batunya. (Instagram/@midiahn)

Tak disangka, kebahagiaan dua pemotor itu hanya bertahan sementara. Motor RX-King yang tadinya digunakan untuk gaya-gayaan mendadak jumping dan membuat pengendaranya terjatuh. Sementara seorang lainnya yang semula jongkok langsung terkapar.

Terkesan banyak tingkah tapi berujung tak terduga, aksi pemotor RX-King yang kena batunya tak luput dari perhatian netizen. Banyak dari mereka yang kemudian memberikan ledekan seperti yang di bawah ini.

"Aku suka melihat kebodohan natural gini. Gemes pengen nyentil," komen @qiyekkkkk.

"Jet darat gagal meluncur akibat faktor human error," tulis @deiants.

Biar nggak penasaran, ini dia videonya.