Kamis, 23 Mei 2019
Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal : Minggu, 12 Mei 2019 | 18:00 WIB

Mobimoto.com - Momen ketika kendaraan kesayangan yang dengan susah payah dirawat, namun malah dirusak orang lain tentu bikin jengkel. Apalagi jika kerusakannya cukup parah, pasti tentu saja sebagai pemilik kendaraan tersebut terlintas niatan untuk membuat perhitungan dengan pelaku.

Tapi pada 'kisah' perusakan motor ini yang terjadi justru sebaliknya. Viral di media sosial, sekelompok pelaku perusakan kendaraan bermotor telah terciduk, namun justru pelaku tersebut membuat orang jadi nggak tega untuk bikin perhitungan. Kok bisa?

Pelaku perusakan motor diringkus. (Facebook/Aliang Ang)

Viral di media sosial, sebuah sepeda motor dengan merek Kawasaki yang ditemukan dalam keadaan mengalami kerusakan pada bagian jok motor. Jok motor tersebut berada dalam keadaan tercabik-cabik parah.

Tak butuh waktu lama untuk meringkus kawanan perlaku, namun justru itu yang bikin nggak tega. Kok bisa? Ternyata ini potret pelakunya.

Pelaku perusakan motor diringkus. (Facebook/Aliang Ang)

Pelakunya ternyata adalah anjing peliharaan si empunya kendaraan. Gimana mau tega? Sama peliharaan sendiri kok.

Postingan kocak yang diunggah oleh warganet bernama Aliang Ang ini tentu menuai respons kocak dari warganet. Berikut beberapa di antaranya.

''stel lagu sayur KOOOOOL berulang2 oom, masukin ke ruangan gelap.. ntar jg ngaku pelakunya..'' ujar Hardiansyah Ssi.

''Ya Allah mirip kelakuan kucingku.. kalo jok motor g dibuka dicakar ama mereka '' ujar Aisyah Yasmin Asri.