Kamis, 23 Mei 2019
Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal : Minggu, 12 Mei 2019 | 10:30 WIB

Mobimoto.com - Frasa "Punya kendaraan mewah, cari pacar mudah" mungkin benar adanya. Setidaknya fenomena yang menggambarkan stereotipe cewek matre tersebut dipercayai masyarakat bukan tanpa sebab, karena tak jarang ada orang yang pilah-pilih pasangan cuma berdasar jenis kendaraan, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, postingan menohok dari seorang perempuan yang ogah dijemput ngabuburit dengan naik motor bebek. Postingan tersebut pun malah menuai reaksi kocak warganet. Seperti apa sih postingannya?

Postingan warganet tuai cibiran warganet. (Twitter)

Dalam postingan tersebut, seorang perempuan yang diduga masih berusia remaja tersebut mengunggah sebuah status yang menyatakan bahwa dirinya enggan menerima ajakan ngabuburit jika yang mengajak merupakan penunggang motor bebek. Dirinya pun juga mengkode 'peminatnya' agar punya motor sport.

Postingan tersebut membuat banyak orang menjadi jengah, dan justru menimbulkan respons kocak, seperti yang satu ini.

Postingan warganet tuai cibiran warganet. (Twitter)

Bukan Ninja yang merupakan motor keluaran Kawasaki, ternyata Ninja yang dikira warganet malah Itachi Uciha, salah satu karakter ninja dalam anime Naruto.

Tak berhenti disitu, beragam komentar kocak dari warganet pun terus bermunuclan. Berikut beberapa komentar di antaranya.

''Maaf supra gw bukan dari honda, tp Toyota :)'' ujar @rizky_rizaldi88.

''Naik keranda aja mba buset gaya bener ninja'' ujar @kettydn.

Ada-ada saja ulah warganet ini. Tapi di luar postingan tersebut sebenarnya masih banyak perempuan di sana yang tidak matre, bahkan mau diajak berjuang dari nol lho...