Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo : Minggu, 12 Mei 2019 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Aktor Tora Danang Sudiro, atau akrab disapa Tora Sudiro rupanya memiliki tips tersendiri ketika menggunakan sepeda motor saat liburan mudik. Menurut pemeran Indro dalam film Warkop DKI Reborn itu, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan saat bepergian dengan sepeda motor.

"Naik motor persiapannya adalah periksa ban, jangan terlalu kempes banget takutnya kenapa-kenapa," ujar Tora Sudiro, di Jakarta, baru-baru ini.

Tora Sudiro bersama mogenya [Instagram: t_orasudi_ro].

Tidak hanya itu, aktor bertato yang menggemari motor gede Harley-Davidson itu menyarankan, untuk memperhatikan kondisi cuaca sekarang. Sekaligus mempersiapkan jas hujan saat hendak melakukan perjalanan.

"Jas hujan jangan lupa, safety first sangat penting. Kalau di jalan juga perhatikan ceceran oli yang jatuh dari bus atau truk, itu berbahaya," jelas lelaki yang baru saja dikado istrinya balado jengkol saat berulang tahun kemarin (10/5/2019).

Meski doyan bermotor, pada Lebaran 2019 ia rupanya tidak mudik. Keluarga lebih banyak berkumpul di Jakarta, menjadi alasannya.

"Nggak punya kampung, kasihan banget gue. Dahulu di Yogya, cuma keluarga sudah di Jakarta semua jadi nggak pernah mudik lagi," tutupnya.

Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan.

BACA SELANJUTNYA

Membonceng Buah Hati di Motor: 7 Tips Aman untuk Perjalanan yang Menyenangkan