Kamis, 23 Mei 2019
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Rabu, 08 Mei 2019 | 19:30 WIB

Mobimoto.com - Bukan Tora Sudiro namanya kalau nggak bertingkah nyeleneh dan mengocok perut. Salah satu aksi menggelikan yang baru saja dilakukan adalah memakai helm dalam mobil.

Tingkah aneh tersebut ditunjukkan lewat video yang diunggah akun @t_orasudi_ro pada Sabtu (4/4). Awalnya, terlihat istri Tora Sudiro, Mieke Amalia tengah mengemudikan mobil dengan fokus.

Sementara itu, di bagian kursi penumpang tampak seorang cewek cantik, anak Mieke dan Tora. Kejutan pun datang saat kamera menghampiri samping tempat duduk Mieke Amalia.

Muncul wajah Tora Sudiro yang memakai helm retro berkacamata. Ia kemudian memamerkan ekspresi murung seperti tengah menahan kekesalan. Sebuah keterangan singkat ditambahkan dalam unggahan tersebut.

Tora Sudiro pakai helm dalam mobil. (Instagram/@t_orasudi_ro)

"Ngga boleh motoran bukan berarti gue nggak safety ride," tulis @t_orasudi_ro.

Dari keterangan itu, secara tidak langsung Tora Sudiro mengungkap alasannya kenapa pakai helm dalam mobil. Menurut pengakuannya kepada awak media, pemain Extravaganza tersebut pernah diambekin sang istri gegara hobinya yang doyan naik motor.

Sang istri yang kebetulan sinetronnya sedang laris manis kesal melihat Tora Sudiro yang malah memilih motoran ketimbang bekerja. Untuk itu, ia memakai helm di dalam mobil.

Kekesalan Mieke Amalia pun tak hanya terjadi sekali atau dua kali. Sebelumnya, Tora membuat istrinya marah gegara lebih memilih beli motor saat disuruh beli mobil.

Biar nggak penasaran, begini gaya Tora Sudiro saat pakai helm dalam mobil.