Kamis, 09 Juli 2020
Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita : Selasa, 07 Mei 2019 | 10:34 WIB

Mobimoto.com - Hati siapa yang tidak akan bergetar saat melihat orang kecelakaan, jatuh dari motor yang berada di hadapan kita. Kontras dengan hal itu, seorang pria malah menunjukkan aksi  tak terduga saat menyaksikan hal serupa.

Video tentang pria itu menyedot perhatian netizen setelah viral di dunia maya. Akun Twitter @depresionistaa membagikan rekaman unik tersebut pada Minggu (5/5).

Awalnya, seorang cowok melaju dengan motor merahnya di sebuah jalanan yang kondisinya cukup sepi. Tapi lajunya terhenti sesaat setelah melihat seorang hijaber yang terkapar di jalanan dengan motor warna pink nya.

Cowok itu kemudian menggendong cewek tersebut ke pinggir jalan, lalu mengangkat motor yang jatuh. Orang yang melihatnya dijamin terkesan dengan aksi pria itu.

Cowok menolong cewek yang jatuh. (Twitter/@depresionistaa)

Tapi tak dinyana, sebuah peristiwa lucu terjadi sesaat itu. Cowok itu malah memajukan motornya, menggendong hijaber ke jalanan dan menjatuhkan motor cewek tersebut seperti semula.

Jadi, ia tidak berniat menolong hijaber yang jatuh tapi memikirkan cara bagaimana motornya bisa melaju. Secara otomatis, tingkah pria itu menarik perhatian netizen untuk memberikan komentar bernada kecewa seperti ini.

"Kirain endingnya bakal baper ternyata...," komen @primadiann.

"wkwkwk aku udah mikir "wah gentleman juga", eh ujung-ujungnya...." tulis @fffsca.

Selengkapnya, ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Mobil McLaren MP4 Ringsek Usai Kecelakaan, Harga dan Pajaknya Bikin Ngeri