Minggu, 18 Agustus 2019
Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal : Selasa, 07 Mei 2019 | 08:00 WIB

Mobimoto.com - Di balik kisah sukses Alex Rins yang berhasil menjadi juara kedua pada Spanish GP kemarin malam (5/5) terselip insiden unik yang dialami oleh rider Suzuki tersebut. Asik selebrasi, seorang marshal tertangkap kamera tengah mencuri komponen dari motor Alex Rins tersebut.

Beredar beragam spekulasi mengenai komponen apa yang diambil dari motor balap tersebut. Mulai dari pelindung tabung minyak rem, atau komponen lainnya. Yang jelas aksinya tertangkap kamera dan kini menjadi viral. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut terlihat seorang marshal menghampiri motor Alex Rins saat dirinya sedang selebrasi di depan para fans. Marshall tersebut pun terlihat menaruh komponen yang ia ambil ke dalam sakunya.

Sekilas mengenai jalannya balapan tersebut, Alex Rins yang memulai balapan dari posisi kesembilan perlahan tapi pasti merangsek ke depan.

Melorotnya Franco Morbidelli dan rusaknya motor Fabio Quartararo memudahkan langkah pembalap Suzuki tersebut untuk mengamankan posisi kedua di belakang Marc Marquez dan di depan Maverick Vinales yang berada di posisi ketiga pada MotoGP seri keempat ini. Namun sayang momen indah tersebut harus dinodai oleh insiden ini.