Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Sabtu, 04 Mei 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Insiden mengerikan terjadi di Salok Api Darat, Samboja, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timut. Empat orang pemotor tersambar petir saat berteduh di sebuah gubuk pada Rabu (1/5).

Informasi ttentang kejadian itu awalnya diperoleh dari akun Facebook Bram Husain Ahad. Akibat musibah tersebut, dua orang dari mereka dinyatakan meninggal dunia, sementara dua lainnya selamat.

Selain korban yang terkapar dalam gubuk, warga setempat juga menemukan dua unit sepeda motor yang mengusung pelat nomor luar kota.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, benar bawah korban yang tersambar petir bukan warga Kutai Kartanegara tapi berasal dari Pulau Sulawesi. Keempat orang pria itu hendak pergi ke Samarinda dengan berboncengan.

Pemotor tewas tersambar petir. (Facebook/Bram Husain Ahad)

Kebetulan saat melewati Salok Api Darat hujan turun dan keempatnya memilih berteduh di gubuk berdinding kayu. Nahas, mereka tersambar petir sampai membuat dua orang meninggal dunia.

Insiden mengerikan itu langsung ditangani Polsek Samboja. Kabar terbaru menyebutkan, korban meninggal sudah diterbangkan ke Sulawesi.

Di lain pihak, kabar duka tentang tewasnya pemotor gegara tersambar petir mendapat perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang turut berduka cita.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun...," tulis Dian Tea.

"Semoga korban khusnul khotimah," komen Juhairiah Ria.

BACA SELANJUTNYA

Ajigile, Pendukung Jokowi dan Prabowo Taruhan Dua Mobil Kalau Menang