Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo : Senin, 08 April 2019 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Ducati Indonesia tmengundang para pencinta sepeda motor besar untuk berkumpul di Ducati Flagship Store (DFS), Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (7/4) lalu. Salah satu tujuannya adalah meluncurkan produk-produk terbaru dari Scrambler Ducati, yakni Scrambler Ducati, Dessert Sled, Full Throttle, dan Café Racer.

"Produk terbaru dari Scrambler Ducati saya yakini akan menjadi tren yang positif bagi para pecinta moge di Indonesia, serta menjadi peluru baru bagi kami," ujar Faby Tsui, Chief Operating Officer (COO) PT Cakra Motor Sports (CMS), di Jakarta.

Faby Tsui menambahkan, jajaran Scrambler Ducati Model Year 2019 memiliki peningkatan dan penambahan dari segi fitur teknologi dan safety, details design lebih kontemporer dan peningkatan segi kenyamanan bagi pengendaranya.

Scrambler Ducati dari film Venom (Black Danger Enemy Creature dari film Spiderman) yang dipajang saat pemutaran perdana di Bangkok, Thailand (6/10/2018) [Shutterstock].

"Dengan adanya penambahan fitur ini menjadikan Ducati Scrambler baru semakin mudah dan lincah untuk dikendarai," kata Faby Tsui.

Peluncuran produk terbaru Ducati sekaligus memperkenalkan PT Cakra Motor Sports (CMS) sebagai perusahaan yang kini menangani langsung penjualan dan purnajual Ducati di Indonesia. Selain mengenalkan produk terbaru tersebut PT CMS juga mengumumkan paket purna jual baru yang diberikan kepada costumer. Pembelian unit baru Ducati akan mendapatkan layanan servis cuma-cuma selama dua tahun.

"Cakra Motor Sports berkomitmen penuh dalam menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia. Kami menyadari bahwa kesuksesan brand Ducati di Indonesia tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan purna jual yang baik," ucap Annisa Saugi, Chief Executive EO PT Cakra Motor Sports.

Berikut adalah label harga untuk produk-produk Ducati yang diluncurkan di Tanah Air:

Scrambler Ducati Icon Rp 369 juta
Scrambler Ducati Dessert Sled Rp 429 juta
Scrambler Ducati Full Throttle Rp 429 juta
Scrambler Ducati Café Racer Rp 429 juta

Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan.

BACA SELANJUTNYA

Taklukkan Jalan dengan Motor Injeksi: 5 Tips Perawatan Jitu