Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Rabu, 27 Maret 2019 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Nasib apes menimpa seorang abang ojek online (ojol) di Makassar. Setelah menempuh jarak yang cukup jauh, tiba-tiba customer membatalkan orderan senilai Rp 300.000 karenan masalah sepele.

Cerita driver ojol itu awalnya dibagikan jejaring sosial @dramaojol.id pada Selasa (27/3). Terlihat seorang driver ojol yang berfoto dengan beberapa plastik makanan disertai dengan keterangan yang cukup panjang.

Abang ojol yang tidak diketahui identitasnya itu rela mengantar orderan Grabfood dari Giant AP Pettarrani Makassar menuju Kabupaten Maros yang kira-kira memiliki jarak 43,5 km. Tapi tak disangka secara mendadak customer malah membatalkan orderan itu.

Alasannya pun cukup sepele yaitu ada perbedaan harga makanan antara nota dan aplikasi. Di aplikasi dituliskan total orderan Rp 360.004, sementara di nota pembelian selisih Rp 24.000.

Customer arogan cancel orderan Rp 300.000. (Instagram/@dramaojol.id @makassar_iinfo)

Nota tersebut padahal diperoleh dari toko tempat membeli makanan tapi toko tersebut lupa mengudate harga makanan. Sayang sekali customer tidak menerima alasan itu dan malah membatalkan orderan.

Abang ojol kemudian membawa makanan itu ke basecamp dan untungnya seorang ojol lainnya mau membayar makanan itu dan membagikanya ke driver lain.

Tapi netizen yang terlanjur menyimak cerita driver ojol langsung bereaksi dan mengecam tindakan customer arogan itu.

"Orang kayak gini nih yang mesti dibasmi, Rp 24 ribu nggak bikin lo miskin bengkak" tulis @francyta_zhevanya.

"Gaya selangit tapi kantong melilit ya begini," komen @dininuraini.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Terenyuh! Ojol Rela Barter TV Miliknya dengan Beras untuk Keluarga