Senin, 13 Juli 2020
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Sabtu, 23 Maret 2019 | 21:00 WIB

Mobimoto.com - Perusahaan penyedia layanan transportasi online, biasanya tidak terlalu mempermasalahkan jenis sepeda motor yang digunakan pengemudi ojol. Selama motor itu layak jalan, nyaman dan tentunya tidak ada masalah administrasi, tentu boleh digunakan. Tapi bagaimana dengan abang ojol yang terciduk ambil orderan dengan motor Rp 1 miliar ini?

Sepeda motor jenis matic, atau motor bebek, biasanya banyak digunakan oleh para pengemudi ojek online. Karena dua jenis motor tersebut terbilang cukup ringkas dan cocok digunakan untuk menembus kemacetan.

Lalu bagaimana rasanya ya, jadi pengemudi ojol yang menggunakan sepeda motor Honda Goldwing, yang masuk ke dalam kategori moge dan harganya mencapai Rp 1 miliar.

Kejadian unik ini sempat diabadikan oleh salah seorang pengguna jalan, yang kemudian diunggah di jejaring Instagram oleh akun @dramaojol.id.

Pada foto tersebut, terlihat pengendara sepeda motor Honda Goldwing, yang menggunakan jaket ojol Gojek dengan helm biru.

Ajegile, Abang Ojol Ini Terciduk Ambil Orderan Naik Motor Rp 1 Miliar. (Instagram/dramaojol.id)

Potret abang ojol yang naik Honda Goldwing, moge Honda seharga Rp 1 miliar ini pun ditanggapi beragam oleh warganet.

''Yang gw pertanyakan, kalo nunggu gosend di mangdu, ni driver ngopi n ngududnya di mana ya, masa di tukang kopi sasetan?'' tanya @fahmi_tbt heran.

''Goldwing anjir wkwkwk, ntaps belum tupo udah habis di bensin wkwkwk.'' Kata @fikrialfaraby.

Mungkin abang ojol yang terciduk naik Honda Goldwing ini terpaksa kali ya, Sob. Karena tinggal motor seharga Rp 1 miliar ini saja yang tidak dipakai di rumah, dan kewajiban ngojol harus tetap dilakukan.

BACA SELANJUTNYA

Mobil Dibuntuti Oknum Ojol, Baim Wong Ngamuk dan Ceramahi Ojol