Jum'at, 13 Desember 2019
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Senin, 18 Maret 2019 | 13:00 WIB

Mobimoto.com - Sudah menjadi peraturan bahwa saat berkendara di jalanan, seorang pemotor wajib melengkapi atribut berkendara. Termasuk memakai helm dan membawa surat-surat lengkap. Jika tidak, maka siap-siap saja petugas datang untuk 'menyapa'.

Kabur dari petugas Polisi mungkin menjadi opsi bagi mereka yang merasa tak beratribut lengkap. Namun kabur pun juga harus lihat-lihat situasi, biar tidak terjadi hal seperti berikut ini.

Viral di media sosial, seorang pemotor yang melakukan aksi nekat saat hendak dihadang petugas lantaran sang pemotor tersebut tidak mengenakan helm. Namun usaha nekatnya tidak berjalan mulus, membuatnya harus berperkara dengan Polisi. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut terlihat saat si pemotor hendak dihadang oleh petugas, dirinya malah langsung tancap gas. Namun usaha nekatnya tersebut menjadi berbuntut panjang, lantaran si pemotor nekat menabrak petugas. Tak hanya itu, dirinya juga menabrak seorang pengendara lainnya yang tengah melintas.

Video viral ini tentu menuai respons warganet. Namun ternyata banyak dari warganet yang justru malah membela si pemotor. Berikut beberapa komentar di antaranya.

''Sanking bencinya masyarakat dengan polisi, sampe2 gw susah nyari koment yg bela polisi. Malah yg salfok ke kucing yg banyak... '' ujar Fenny SiPengejar Mimpi.

''Ingatt yg salah polisinya.. Dia menghalang"i pengendara, dia trmasuk bikin orang celaka'' ujar Lunox.

Kalau menurut kalian, yang salah siapa nih, Sob?