Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Senin, 18 Maret 2019 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Tingkah kocak kembali ditunjukkan pemotor di Indonesia. Seorang pemuda ditegur CCTV bersuara setelah makan es krim sambil naik motor.

Video tentang aksi mengocok perut itu awalnya dibagikan akun Instagram @atcsmedan pada Sabtu (16/3). Terlihat dua orang pemotor yang berhenti di garis zebra cross saat menuggu lampu merah.

Dua orang pemotor itu terdiri dari emak-emak yang mengendarai Yamaha NMAX dan pemuda dengan skutik Vario yang asyik makan es krim. Tak pelak, aksi keduanya mendapat teguran dari CCTV Dinas Perhubungan Kota Medan.

Keduanya diminta mundur ke barisan pengendara lain. Uniknya, imbauan juga disampaikan kepada pemotor yang makan es krim.

"Dan kepada abang yang makan es krim, habisi dulu es krimnya yang bang, baru jalan," kata petugas.

Makan es krim sambil motoran, pemotor dapat teguran dari CCTV bersuara. (Instagram/@atcskotamedan)

Mendengar imbauan tersebut, pemuda dengan skutik Vario itu pun langsung menunjukkan ekspresi tersipu malu. Ia bahkan sampai menutupi wajahnya dengan tangan. Tapi, setelah itu ia lanjut makan es krimnya kembali mendapat teguran halus dari petugas.

"Tuh kan dimakan lagi es krimnya, habisi dulu ya bang, baru jalan lagi, nanti abang kenapa-kenapa di jalan," ujar petugas.

Melihat ekspresi pemuda yang ditegur CCTV bersuara saat makan es krim sembari motoran, netizen pun dibuat terhibur dan memberikan respons kocak seperti ini.

"@dimas_fahry makanya makan es krimnya jangan sendiri-sendiri," jawab @indydama_16.

"dimas_fahry, kamu manis kaya seblak," tulis @wefrick.

Biar nggak penasaran, ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Ditilang, Anak SMA di Medan Minta Sila Ke-5 Pancasila Ditegakkan