Jum'at, 19 April 2024
Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal : Senin, 18 Maret 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Lamborghini memang dikenal sebagai produsen mobil yang 'gemar' membuat kendaraan dengan performa beringas yang dibanderol dengan harga selangit. Selain itu, produsen mobil asal Italia tersebut juga memiliki signature desain yang khas. Yakni model yang lebar tapi rendah, disertai garis desain sporty yang khas. Hal itu tentu membuat orang langsung dengan mudah mengenali mobil-mobil buatan Lamborghini.

Namun tidak seperti biasanya, kendaraan ini sekilas terlihat seperti Lamborghini, namun aslinya malah bikin tertipu. Seperti apa? Simak fotonya berikut ini.

Kendaraan yang mirip Lamborghini. (Facebook/Turbo & Stance)

Ternyata kendaraan tersebut adalah sebuah motor yang 'berekor' Lamborghini. Model belakangnya yang khas tentu bakal membuat orang salah tebak jika hanya menonton 'ekor'nya saja.

Kendaraan yang mirip Lamborghini. (Facebook/Turbo & Stance)

Namun di bagian depan, motor beroda tiga ini terlihat sangat futuristik dan keren. Lengkap dengan ornamen khas Lamborghini, motor ini tentu bakal membuat mereka yang melihat menjadi tertegun.

Namun tak asal tempel ornamen, kendaraan garapan Boss Hoss Cycles Germany ini menggendong mesin yang berkapasitass 6,2 liter alias sekitar 6,200 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 445 daya kuda. Sangat powerful untuk ukuran sebuah motor.

 

BACA SELANJUTNYA

Tips Memilih Aki Motor, Apa yang Harus Diperhatikan?