Jum'at, 26 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Senin, 25 Februari 2019 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Tahun 2021 akan jadi tahun yang cukup ditunggu oleh masyarakat Indonesia, khususnya pecinta MotoGP. Indonesia telah mendapat restu dari Dorna Sport SL untuk menggelar ajang MotoGP dan juga World Superbike (WSBK) di sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Nggak disangka, aktor sekaligus model tampan, Dimas Anggara sudah colong start saat riding keliling Kuta Mandalika, nih.

Dimas Anggara dan sang istri, Nadine Chandrawinata adalah pasangan selebritis yang rajin mengunjungi berbagai destinasi wisata baik di Indonesia maupun di luar negeri. Salah satunya adalah Kuta Mandalika, yang sudah terkenal dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan.

Selain itu, Dimas Anggara juga sudah tidak asing lagi dengan dunia otomotif, khususnya sepeda motor. Makannya, nggak heran deh kalau ternyata Dimas Anggara pernah pelesiran di Kuta Mandalika, sambil riding santai di atas Kawasaki W175.

Mengenakan pakaian yang selaras dengan warna motor Kawasaki W175 yang ditungganginya, Dimas Anggara terlihat asyik saat riding menikmati suasana di Kuta Mandalika.

Dimas Anggara Riding Keliling Kuta Mandalika. (Instagram/kawasaki.life)

Kawasaki W175 sendiri merupakan jenis sepeda motor bergaya klasik, dengan mesin paling kecil di antara seri Kawasaki seri W yang lain.

Dimas Anggara Riding Keliling Kuta Mandalika. (Instagram/kawasaki.life)

Motor bergaya klasik, sepertinya memang jadi favorit Dimas Anggara nih, Sob. Di garasi rumahnya, pria berdarah Kebumen-Batak ini punya sebuah Triumph Bonneville T100, yang digunakannya di ajang Distinguished Gentelman's Ride alias DGR 2018 kemarin.

Dimas Anggara dengan Triumph Bonnevile T100 Miliknya. (Instagram/dimasanggara)

Meski sama-sama bergaya klasik, Kawasaki W175 dan Triumph Bonneville T100 membawa mesin yang berbeda, Sob.

Kawasaki W175 menggunakan mesin satu silinder berkubikasi 177cc, sedangkan Triumph Bonneville T100 menggendong mesin dua silinder parallel twin dengan kapasitas 900cc.

Dimas Anggara dengan Triumph Bonnevile T100 Miliknya. (Instagram/dimasanggara)

Dimas Anggara terbilang cukup beruntung ya, Sob. Bisa menikmati riding di Kuta Mandalika sebelum gelaran MotoGP 2021 di sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat yang berkonsep street circuit.

BACA SELANJUTNYA

Sandal Jepit dan Motor: Risiko Tersembunyi di Balik Kenyamanan