Sabtu, 27 April 2024
Tinwarotul Fatonah | Husna Rahmayunita : Minggu, 27 Januari 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Balon selain dikenal sebagai mainan anak-anak juga sering digunakan untuk hiasan dalam sebuah acara penting seperti ulang tahun. Tapi sayangnya, untuk meniup sebuah balon dibutuhkan tenaga ekstra dari mulut.

Nah buat kalian yang nggak pengen boros tenaga, mungkin bisa mencontoh trik meniup balon dari seorang cewek berikut ini. Bukan menggunakan pompa, ia lebih memilih memanfaatkan asap buangan sepeda motor.

Sebuah video dibagikan akun Facebook Ly Kim Chi pada Sabtu (26/1). Seorang wanita berambut pendek dan memakai kaus putih sedang sibuk mengisi udara sebuah balon. Ia saat itu berada di samping sebua motor bebek, sementara beberapa orang lainnya, berdiri di sekitar wanita tersebut sambil memegang beberapa balon warna-warni.

Beda dari cara pada umumnya, cewek cantik tersebut kemudian menempelkan pangkal balon berwarna merah ke ujung knalpot motor. Sembari memegang balon, ia kemudian memainkan gas motor bebek sampai balonnya mengembang.

Trik meniup balon anti mainstream. (Facebook/Ly Kim Chi)

Setelah berhasil, ia kemudian melepas ujung balon dan mengikatnya dengan erat. Di sisi lain, trik meniup balon anti mainstream yang ditunjukkan cewek itu sukses menyedot perhatian orang di sekitarnya karena dianggap menakjubkan.

Netizen yang melihat video itu pun tak kalah dibuat heran dan memberikan respons seperti ini.

"Sangat cerdas," komen Trurong Vu.

'"Untuk meniup balon dibutuhkan uang bensin," tulis t Lê Johnson.

Selengkapnya, ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Yang Baru di Ultah Ke-6 Suara.com, Logo yang Makin Kece dan Iklandisini.com