Rabu, 05 Agustus 2020
Rauhanda Riyantama | Praba Mustika : Minggu, 27 Januari 2019 | 09:00 WIB

Mobimoto.com - Sebagai ibu yang bekerja sebagai pengemudi taksi online tentu tidaklah mudah. Tak jarang, membawa anak mereka sambil bekerja terpaksa dilakukan. Seperti ibu pengemudi taksol yang membawa anak gadisnya yang masih berusia 13 tahun ini, dan malah jadi pahlawan karena berhasil gagalkan pencurian mobil sang ibu.

Melansir dari Auto Evolution, kejadian ini terjadi di Fort Worth, Texas, Amerika Serikat. Nicki Howard, seorang pengemudi taksi online yang sedang menyelesaikan tugasnya mengantar makanan (Uber Eats).

Kisah ini bermula saat Nicki Howard berhenti di pom bensin untuk mengantarkan pesanan makanan. Dalam sekejap mata, mobil Toyota Camry yang dikemudikannya raib.

Ternyata, ada komplotan maling yang sudah membuntutinya sepanjang perjalanan, dan menantikan waktu yang tepat untuk melancarkan aksinya.

Bukan saja soal mobilnya yang hilang, Nicki Howard pun sadar kalau anak gadisnya yang berusia 13 tahun, ada di dalam mobil dalam kondisi tertidur dan ikut terbawa si pencuri.

Hannah, si anak pun menceritakan kronologi kejadian yang menimpanya itu. ''Aku kaget dan berkata, ibu, ibu, apa yang kamu lakukan?'' ujar Hannah saat ia merasa, mobilnya menabrak sesuatu.

Ia melanjutkan ''Aku pikir itu adalah ibuku. Aku melihatnya lompat keluar dari mobil dan membuatku bertanya-tanya. Seketika, Aku langsung ikut melompat ke luar juga dan sadar kalau itu bukanlah ibuku''.

Setelah lompat ke luar mobil, pria ini langsung masuk ke dalam mobil mini-van warna putih, yang merupakan rekan-rekan pencurinya.

Mobil Toyota Camry Milik Nicki Howard yang Sempat Dicuri. (Auto Evolution)

''Aku langsung masuk kembali ke dalam mobil dan mencoba untuk mengejar mereka. Tapi gagal dan malah menabrak bundaran.'' tukas Hannah.

Beruntung, Hannah tidak mengalami cedera serius dan bisa kembali bertemu dengan sang ibu.

Saat ini, pihak kepolisian masih berusaha menangkap pelaku, melalui rekaman CCTV.

BACA SELANJUTNYA

Mobilnya Tersemprot, Sopir Taksol Memaki Petugas DLH yang Menyiram Tanaman