Jum'at, 26 April 2024
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Kamis, 17 Januari 2019 | 08:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Zaman makin berkembang, kelakukan bocah juga makin beragam. Seorang bocah bahkan menjadi viral, karena aksinya ngetrail pakai motor bebek dan berujung memilukan.

Akun Facebook Fila Alif membagikan video bocah tersebut pada Selasa (15/1). Seorang bocah berkaus merah tengah asyik mainan motor di halaman rumah di temani teman-temannya.

Awalnya, bocah itu tampak memainkan gas motor bebek berwarna merah, sementara seorang temannya terlihat lincah menggocek motor trail. Kedua sahabat tersebut kompak menunjukkan atraksi bermain motor di hadapan teman-temannya.

Bocah dengan motor trail yang terlihat cukup terampil, berhasil memukau penonton dengan aksi jumping yang ia lakukan. Sementara itu, karena terprovokasi dengan sorak sorai teman-temannya dan nggak pengen kalah gaya, bocah berkaus merah pun menunjukkan aksinya.

Tanpa pikir panjang, setelah berhasil mengegas motornya dan mengelilingi halaman rumah sekali, ia menunjukkan atraksi jumping seperti yang dilakukan sahabatnya. Tapi tak disangka, nasibnya malah memilukan.

Sesaat setelah jumping, bocah bermotor bebek kehilangan keseimbangan. Alhasil, ia terkapar bersama motor bebek kesayanngan.

Bocah ngetrail naik motor bebek. (Facebook/Fila Alif)

Teman-teman bocah itu yang awalnya bersorak sorai kemudian langsung berlarian memberi pertolongan. Tapi yang membuat heran, seorang temannya yang bertugas merekam video malah menganggap insiden yang menimpa temannya adalah sesuatu hal yang lucu.

''Lucu...lucu..lucu...." teriak bocah tersebut.

Netizen yang melihat video bocah ngetrail dengan motor bebek itu tak kalah dibuat heran. Banyak dari mereka yang memberikan komentar bernada sindiran seperti berikut ini.

''Lucu gimana sih, kalau sampai saat patah dan cacat seumur hidup giman? Aneh banget,'' tulis Dmark Wawan.

''Anak-anak zaman now, gak ada lucunya sama sekali, yang ada malah miris,'' komen Sofie Salsabila.

Untuk lebih jelasnya, simak video berikut ini.

BACA SELANJUTNYA

Parkir Mobil dengan Skill Tingkat Dewa, Patut Diacungi Jempol Nih