Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Selasa, 08 Januari 2019 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Ringgo Agus Rahman dikenal kocak dan jago berakting. Tapi kali ini, ia malah terciduk di jalanan bergaya seperti driver ojek online (ojol). Kira-kira ada apa ya?

Dunia otomotif sejatinya memang tidak bisa dilepaskan dari keseharian Ringgo Agus Rahman. Dalam jejaring sosial pribadinya, suami artis cantik Sabai Morscheck itu kerap memamerkan gaya dirinya dengan motor kesayangan.

Diketahui, Ringgo Agus Rahman memiliki motor Triumph Scrambler berkelir macho. Saking cintanya, motor itu diberi nama Ruhiyat.

Tapi, ada yang berbeda kali ini. Bukannya jalan-jalan dengan Ruhiyat, Ringgo Agus Rahman malah jadi driver ojol lengkap dengan atribut berwarna hijau seperti yang ditampilan dalam video jejaring sosial Instagram @dramaojol.id pada Selasa (8/1).

Ringgo Agus Rahman bergaya jadi driver ojol. (Instagram/@dramaojol.id)

Yang tak kalah menarik, pemeran Abah dalam film Keluarga Cemara mengendarai motor matic warna merah dan membonceng boneka dengan ukuran besar.

Pengguna jalan lain pun tak kalah dibuat penasaran, bahkan seorang pengendara terlihat mengajak Ringgo berbincang.

Senada dengan hal itu, netizen yang melihat aksi Ringgo Agus Rahman yang bergaya mirip dengan driver ojol langsung memberikan respons seperti berikut.

''Mengisi waktu luang, buat senang-senang aja tuh,'' komen @miftahdomino.

''Mungkin bonekanya buat mama cabai @sabaidieter,'' komen @yeyen209.

Ini dia videonya.

 

BACA SELANJUTNYA

Potret Honda Tiger Jadi-jadian Berkeliaran di Jalan, Ojol Jadi Drivernya