Sabtu, 07 Desember 2019
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Kamis, 03 Januari 2019 | 08:15 WIB

Mobimoto.com - Bukan rahasia lagi kalau Raffi Ahmad mengoleksi beberapa jenis mobil, salah satunya adalah Lamborghini. Diketahui, ia juga punya sebuah Harley-Davidson Softail yang telah dimodifikasi. Meski begitu, Harley-Davidson Softail miliknya bukanlah yang paling nyaman.

Melalui channel YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad pernah mengunggah vlog ketika dirinya sedang riding bersama Atta Halilintar, yang juga baru membeli sebuah Harley-Davidson Breakout CVO.

Bersama komunitas Harley-Davidson Chapter Pondok Indah, Raffi Ahmad pun melakukan riding dari Pondok Indah, Jakarta Selatan menuju BSD, Tangerang Selatan.

Saat Riding, suami Nagita Slavina itu menunggangi Harley-Davidson Softail dengan kelir putih, yang diakuinya telah mengalami modifikasi.

Setibanya menyelesaikan rangkaian riding dengan mengendarai Harley-Davidson Softail, Raffi Ahmad pun menunjukkan sebuah motor yang menurutnya paling nyaman, yang pernah ia pakai.

''Sekarang gue akan naik motor Triumph Bonneville. Ini pernah dipakai sama Brad Pitt, Brad Pitt pernah punya, bro,'' buka Raffi.

Menurut Raffi Ahmad, Triumph Bonnevile Merupakan Motor yang Paling Nyaman. (YouTube/Rans Entertainment)

Triumph Bonnevile T120 merupakan sepeda motor dengan gaya retro. Meski bentuknya terkesan klasik, namun Triumph Bonnevile T120 membawa mesin 2 silinder 1200 cc.

Mesin tersebut, diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 79 daya kuda dan torsi sebesar 105 Nm. Juga mampu menembus kecepatan maksimal hingga 311 kilometer per jam.

Motor ini juga telah dilengkapi dengan teknologi keamanan seperti rem ABS serta fitur Traction Control. Punya tinggi jok 785 mm, motor ini pun masih cukup ideal untuk ukuran tinggi badan orang Indonesia. Nggak heran kalau Raffi Ahmad bilang ini adalah motor yang cukup nyaman.

Menurut Raffi Ahmad, Triumph Bonnevile Merupakan Motor yang Paling Nyaman. (YouTube/Rans Entertainment)

Di Indonesia, Triumph Bonnevile T120 dipasarkan mulai dari harga Rp 360 jutaan On The Road (OTR). Jadi penasaran nyoba, kan?