Sabtu, 24 Agustus 2019
Stephanus Aranditio | Praba Mustika : Senin, 31 Desember 2018 | 10:13 WIB

Mobimoto.com - Bali memang masih jadi tujuan para wisatawan, dalam dan luar negeri. Perbedaan budaya, termasuk budaya berlalu lintas, tidak jarang membuat turis asing heran, atau sebaliknya. Seperti video yang ada di jejaring Facebook ini, misalnya, cara seorang bule membawa koper ketika dibonceng ini nggak biasa, lho.

Video diunggah oleh akun Bali Barber & Spa di jejaring Facebook. Video singkat itu menunjukkan aksi seorang bule yang bawa koper di atas motor dengan cara yang nggak biasa.

''Bali is where Crazy Rich Asians meet Crazy Broke Backpackers and somehow it all works out fine - Bali Traffic Be Like...'' Tulis Bali Barber & Spa sebagai caption video tersebut.

Sepertinya, bule ini memilih membonceng motor karena ingin segera sampai ke bandara. Namun, bukannya mengangkat koper, bule ini malah memilih untuk menyeret kopernya di samping motor, memanfaatkan roda yang ada pada koper.

Kejadian ini pun membuat netizen ngakak, Sob. Karena cara bule ini bawa koper ketika dibonceng naik motor emang nggak biasa.

''inilah yang aku bicarakan semalam, ketika meninggalkan airport. Aku bertanya-tanya jika orang bisa melakukan ini agar sampai lebih cepat dan mudah, dibanding mengangkat kopernya,'' kata Alicia Stone.

''Terkadang, kemacetannya memang sungguh tidak masuk aal, hingga kami kehabisan waktu, lumayan konyol sih, tapi untuk mengejar boarding time, cara ini masih memungkinkan, kok.'' Tulis Ana Tan.

Kira-kira si bule ini terinspirasi dari mana ya, Sob?