Sabtu, 24 Agustus 2019
Stephanus Aranditio | Praba Mustika : Senin, 31 Desember 2018 | 09:00 WIB

Mobimoto.com - Terjatuh, sudah jadi hal yang biasa terjadi dalam sebuah ajang balap motor. Meski terjatuh, tak jarang ada pebalap yang masih tetap berusaha untuk kembali ke lintasan untuk mengejar ketertinggalan seperti pembalap satu ini. Tapi nahasnya, saat sedang berusaha kembali ke lintasan, pebalap ini malah tertabrak pebalap lain, Sob.

Ini adalah balapan vespa yang berlokasi di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Video berdurasi singkat ini diunggah di jejaring Facebook oleh The Bikers Ranger.

Di Kota Bukittinggi ajang balap road race vespa ini memang cukup sering diadakan, yaitu ajang Wali Kota Cup Bukittinggi.

Awalnya terlihat balapan berjalan begitu seru, karena jarak antar pebalap yang begitu dekat. Sampai di sebuah tikungan, pebalap dengan vespa hijau terjatuh.

Terjatuhnya pembalap dengan vespa hijau di tikungan, membuat pebalap di belakangnya juga hampir terjatuh karena sulit menghindari.

Sementara pebalap dengan vespa hijau ini berusaha meminggirkan motornya, tiba-tiba datang motor lain yang menikung dengan kecepatan cukup tinggi dan menabrak pebalap vespa hijau hingga membuatnya kembali terjatuh.

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Ketika pebalap dengan vespa hijaunya sudah bisa berjalan, tiba-tiba ia ditabrak lagi oleh pebalap lain yang menikung terlalu keluar.

Tak sedikit netizen yang merasa kasihan melihat pebalap dengan vespa hijau ini karena terus-terusan ditabrak.

''Kok bisa sabar gitu ya mbah yg ijo,'' kata Priy heran.

''Cucu juga nggak tau mbah, tapi mungkin dia juga paham, sebab ini tidak ada unsur kesengajaan.'' Ujar Adens Assalafy.

Meski kasihan karena terus-terusan ditabrak, tapi kejadian ini pun cukup membuktikan ketangguhan bodi vespa, karena sudah jatuh dan ditabrak tapi tidak terlihat kerusakan yang parah.