Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Selasa, 13 November 2018 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Beberapa waktu lalu di media sosial sempat viral cerita sopir ojek online (ojol) yang kena tamparan dari pelanggan karena iseng minta kopi. Tak disangka, kejadian tersebut membuat trauma sopir ojol lainnya.

Sekadar mengingatkan, cerita sopir ojol kena tamparan tersebut terjadi di akhir Oktober 2018. Video tentang aksi tersebut viral dan sempat mengundang kontroversi.

Awalnya, seorang wanita memesan ojol untuk mengantarkan barang tapi malah dibalas dengan iseng.

''Kalau lama sekalian bikinin kopi mba,'' jawab sopir ojol.

Jawaban tersebut tak disangka menyulut emosi. Dalam klarifikasinya, pelanggan mengaku jika sebelumnya sopir memintanya mengambil barang di tempat yang jauh dan malah bertingkah lancang menyuruhnya untuk membuatkan kopi.

Drama kopi pun masih berlanjut. Tak diduga cerita iseng minta kopi berbuah tamparan menyebabkan sopir ojol lainnya trauma. Dibuktikan dengan screenshot yang dibagikan jejaring sosial Instagram @gojek24jam berikut ini.

Sopir ojol trauma gara-gara kopi. (Instagram/@gojek24jam)

Seorang pelanggan menuliskan kesan dan pesannya setelah memesan ojol.

''Mas nya ditawari ngopi, nggak mau, padahal udah gerimis, katanya takut ditampar,'' tulis pelanggan dalan kolom penilaian dan ulasan.

Pelanggan yang memiliki niat baik pun akhirnya memberikan bintang lima. Netizen yang melihat unggahan tersebut pun langsung memberikan respons seperti berikut.

''Jangan minta kopi sekarang, minta susu aja,'' tulis @muuher.

''Drama kopi ternyata masiu berlanjut,'' komen @pb.shemika_depok.

BACA SELANJUTNYA

Beli Pengharum Mobil Biji Kopi, Orang Ini Kena Tipu Dapatnya Jagung Basi