Jum'at, 29 Maret 2024
Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita : Minggu, 02 September 2018 | 18:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Hobi otomotif nyatanya juga dimiliki presenter dan komedian Andrea Taulany. Pasangan sule dalam sebuah acara tersebut bahkan baru saja mengungkap fakta yang cukup mengejutkan tentang Vespa 946 RED miliknya.

Selain Vespa 946 RED, Andre Taulany juga memiliki BMW R 200 dan sederet mobil antik seperti VW Beetle dan Mini Cooper. Beragam tunggangan bapak tiga anak itu kerap nampang di jejaring sosial Instagram @andreastaulany.

Layaknya komedian, Andre Taulany kerap memamerkan foto dirinya yang berpose dengan tunggangannya sekaligus memberikan caption lucu yang membuat netizen terhibur.

Dari sekian banyak koleksi Andrea Taulany, Vespa 946 RED terbilang paling sering nongol. Sepeda motor tersebut kerap menemani mantan vokalis grup band Stinky itu hangout dan berkumpul dengan kawan-kawannya.

Andrea Taulany dan Vespa 946 RED. (Instagram/@andreastaulany)

Apa sih keistimewaan Vespa 946 RED buat Andre Taulany?

Vespa 946 RED dibeli Andre Taulany pada tahun 2017 dengan harga Rp 200 juta. Dengan harga yang selangit, Vespa 946 RED dijual secara limited edition. Hanya ada beberapa unit saja yang diperjualbelikan.

Harga jual yang selangit itu ternyata memiliki makna kemanusiaan.

Pose Andre Taulany bersama kawan - kawanya pemer Vespa. (Instagram/@andreastaulany)

Dikutip dari berbagai sumber, nama RED yang diusung Vespa itu berkaitan dengan sebuah organisasi yang menangani HIV/AIDS di Afrika dan dunia. Pantas jika sebagian dana dari hasil penjualan bakal dialokasikan kepada Orang dengan HIV/AIDS (ODHA).

Tak cukup sampai di situ, ternyata Vespa 946 RED juga kembaran dengan selebritis papan atas dunia.

Akun jejaring sosial @andreastaulany pada Selasa (28/08/2018) mengungkap fakta jika sepeda motor Vespa 946 RED kembar dengan tunggangan vokalis band U2, Bono.

Andre Taulany tampak mengedit fotonya yang sedang menunggangi Vespa 946 RED dan menggabungkannya dengan Bono U2 yang tengah tertawa membonceng Vespa 946 RED.

Bono U2 vs Andre Taulany. (Instagram/@andreastaulany)

''Lah samaaaa,'' tulis akun @andreastaulanya.

Sontak postingan Andre Taulany menyedot perhatian netizen. Terbukri foto itu sudah mendapat 41 like dan didominasi dengan komentar bernada pujian seperti berikut.

''Wisshh keren banget..Mas,'' komen @andiidhamuis.

''Mantap bang motornya.. gile gile....,'' tulis @asep_nurhasan.

Wah, bikin ngiler aja nih.

 

 

BACA SELANJUTNYA

Karena Anak, Andre Coba Bujuk Denny Cagur Balikin Mobil Klasiknya, Sukses?