Kamis, 28 Maret 2024
Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita : Minggu, 02 September 2018 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sosok Hotman Paris dikenal sebagai pengacara yang memiliki gaya hidup mewah. Selain dari cara berpakaian, sebuah tunggangan bermerek Lamborghini Huracan menunjukkan betapa kayanya pengacara kondang tersebut.

Mirip seperti gaya si pemilik, mobil Lamborghini Hotman Paris mengusung kelir nyentrik berwarna orange. Mobil itu sering ditunggangi Hotman Paris untuk berkunjung ke Kopi Johny yang notabene markas besarnya.

Lamborghini Huracan juga merupakan satu dari sekian koleksi otomotif Hotman Paris. Seperti yang diketahui, mobil bermerek Lamborghini Gallardo, Ferrari California dan Cadillac Escalade juga ada di garasi pengacara itu.

Dengan warna yang nyentrik dan harganya yang cukup mencekik leher, Lamborghini Huracan behasil memikat perhatian beberapa orang, khususnya kaum hawa.

Seperti dalam unggahan terbaru jejaring sosial Instagram @hotmanparisofficial, seorang wanita dengan gaya kasual bergaya di samping mobil Hotman Paris dengan sumringah.

Wanita yang tidak diketahui namanya tersebut diakui Hotman Paris sebagai kenalannya di Bali. Dari kenalan berujung ke pertemanan. Wanita tersebut kemudian diajak Hotman Paris jogging bareng di Kelapa Gading.

Gaya sumringah seorang wanita di samping mobil Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Karena saking sumringahnya, wanita berbaju abu-abu tersebut menunjukkan berbagai macam pose di samping Lamborghini Huracan sembari digoda dengan kata-kata oleh Hotman Paris.

Gaya sumringah seorang wanita di samping mobil Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Tapi sebenarnya, Hotman Paris kerap mengajak beberapa orang berpose dengan tunggangan kesayangan, seperti Joni si bocah pemanjat tiang bendera, wanita bule dan beberapa fans Hotman Paris. Semua orang yang berpose dengan Lamborghini Huracan tersebut tampak ceria.

Gaya sumringah seorang wanita di samping mobil Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Setelah ditelusuri, Lamborghini Huracan baru dijual pada kisaran harga Rp 8,9 miliar OTR Jakarta. Mobil tersebut dibekali kapasitas mesin 5204 cc dan mampu menghasilkan tenaga maksimal 603 HP dan torsi maksimal 560 Nm.

Hotman Paris dan cewek bule berpose di samping mobil. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Pantesan, pada sumringah berpose dengan mobil mewah itu.

BACA SELANJUTNYA

Hotman Paris Dibikin Nyerah dengan Aksi Pria Satu Ini, Pantesan!