Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Praba Mustika : Rabu, 08 Agustus 2018 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Belum lama ini, media sosial diramaikan dengan tindakan sopir ojek online alias ojol yang memukul seorang pejalan kaki, hingga viral di media sosial.

Si sopir ojol sempat melakukan klarifikasi melalui Facebook tapi, malah mendapat tanggapan negatif dari netizen hingga kembali viral.

Untuk menghindari semakin besarnya kasus ini, manajemen Grab langsung memberikan keterangan resmi melalui Mediko Azwar selaku Marketing Director Grab Indonesia.

Mediko Azwar mengatakan "Manajemen Grab menyesali tindakan kekerasan yang dilakukan salah satu mitra pengemudi Grab Bike terhadap seorang pejalan kaki di Jakarta Timur. Menyusul hasil investigasi terkait kejadian ini, kami telah memberhentikan mitra pengemudi yang bersangkutan secara permanen karena terbukti telah melakukan pelanggaran seperti yang diinformasikan di media massa dan media sosial."

Grab punya kebijakan untuk mengutamakan keselamatan dan keamanan seluruh pengemudi, penumpang dan masyarakat umum.

"Kami berharap mitra pengemudi tidak hanya memberikan standar pelayanan yang tinggi kepada penumpang, namun juga menjadi pengguna jalan yang tertib lalu lintas dan saling menghargai sesama pengguna jalan." Mediko Azwar menambahkan.

Mediko Azwar juga mengatakan, agar pengguna Grab bisa langsung melaporkan ke layanan konsumen Grab, jika terjadi pelayanan yang kurang mengenakkan.

"Jika masyarakat memiliki pengalaman berkendara yang tidak berkenan, kami mohon untuk segera melaporkannya ke layanan konsumen Grab dan pihak berwajib apabila diperlukan. Konsumen bisa menghubungi nomor +6221 8064 8777 atau support.id@grab.com yang siap merespon selama 24/7." Ujar Mediko Azwar.

Semoga kasus sopir ojol yang memukul seorang pejalan kaki hingga viral ini, bisa menjadi pelajaran untuk kita semua Sob. Supaya bisa saling menghormati semua pengguna jalan atau fasilitas umum lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Kocak! Niat Review Vespa Tua, Pria Ini Justru Kena Prank Temannya Sendiri: Kabel Apa Itu?