Sabtu, 20 April 2024
Gagah Radhitya Widiaseno : Minggu, 29 Mei 2022 | 21:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Memiliki pacar yang cukup perhatian menjadi impian hampir tiap orang. Apalagi pacar tersebut rela berkorban demi pasangannya.

Hal ini pun dialami oleh salah seorang wanita yang curhat di media sosial melalui akun Twitter @convomf dan viral di media sosial.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat sosok wanita membagikan kisah yang dialaminya kala bertemu dengan sang pacar.

Awalnya, saat weekend minggu lalu, wanita tersebut bertemu dengan sang pacar yang tengah mengejar studi di fakultas kedokteran. Di pertemuannya tersebut ternyata wanita sedang tidak baik-baik saja alias pusing.

Nah, sang pacar pun ternyata paham kalau ceweknya sedang pusing. Ia berinisiatif menyediakan obat di dalam mobil lalu diberikannya kepada wanita tersebut.

Tak hanya di dalam mobil saja, ternyata di tas pacar juga tersedia berbagai pilihan obat untuk diberikan kepada wanita idamannya.

Curhat Wanita Punya Pacar Anak Kedokteran yang Bucin Abis, Tiap Ngedate Selalu Sedia Obat di mobil (Twitter)

Ia tak mau kalau sang pacar kenapa-kenapa ketika di jalan. Di setiap mau nge-date dan ketika jemput, sang pacar selalu membawakan makanan dan minuman favorit wanita tersebut.

Jadi ketika pas sudah masuk ke dalam mobil, sang pacar memberikan makanan dan minuman tersebut ke wanita itu dan kemudian sembari di"pukpuk" kepalanya.

Ia juga mengatakan kalau selama menyetir mobil, sang pacar tak bisa jauh-jauh darinya. Bahkan wanita tersebut juga terus menggandeng sang pacar saat menyetir.

Curhat ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

"Harus bangettt keuwuaan ini lewattt aarrgghhh, ayang mana ayangg," tulis @nad***.

"gw sangking ngerasa ini terlalu uwu buat kehidupan, ampe baca kalimat terakhir dulu. jaga jaga siapa tau di prank "tapi ini cuma mimpi ku" anw slamat nder," beber @rif***.

"kisah cinta orang sat set sat set uwu kisah cinta gue sat set sat set halu mau uwu uwu," celetuk @plu***.

BACA SELANJUTNYA

Tekanan Angin Ban Mobil: Jangan Diabaikan, Efeknya Ngeri!