Kamis, 13 Juni 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 27 Mei 2022 | 13:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Nasib Aleix Espargaro kian mesra bersama tim Aprilia, di tengah banyak rumor mengenai kepindahan bpembalap dari satu tim ke tim lain. Kemitraan antara Aleix dan pabrikan Italia itu jelas menarik perhatian bos rival Pit Beirer.

Ofisial tim pabrikan KTM mengatakan bahwa kesetiaan Aleix kepada Aprilia sejak tim tidak ikut kompetisi hingga hari ini mengejutkan salah satu kandidat untuk panggung Beirer.

Sebuah laporan dari Motorcycle Sports mengakui bahwa Pit Beirer lebih tertarik pada saudaranya Pol Espargaro, yang sekarang memiliki Repsol Honda.

Aleix Espargaro. (Twitter/@ApriliaOfficial)

"Saya melihat Aprilia dengan terkejut, karena apa yang telah dicapai Aleix untuk Aprilia setelah pekerjaan perkembangannya yang besar patut dihormati. Dia meletakkan capnya pada proyek ini, itu benar-benar milik tim di pabrik itu," ucap Beirer.

"Kami tidak ingin ikut campur, karena Aprilia dan Aleix adalah pasangan yang termasuk bersama. Oleh karena itu, tidak ada pembicaraan negosiasi dengan Aleix. Kami tidak menyentuh kemitraan ini, Aleix juga tidak mendekati kami. Apa pun yang hilang antara Aleix dan Aprilia, di kedua sisi, keduanya harus mengambil langkah maju," kata direktur KTM Motorsports.

BACA SELANJUTNYA

Tetap Tenang Meski Tampil Jeblok, Pol Espargaro Geregetan dengan Tim Repsol Honda