Jum'at, 19 April 2024
Gagah Radhitya Widiaseno : Kamis, 31 Maret 2022 | 13:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Nama Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo menjadi sorotan publik. Hal ini terkait dengan gelaran tinju yang akan melibatkan mereka berdua pada 31 Maret 2022.

Kedua pria ini akan berduel di atas ring dengan tajuk Close The Door Game On. Banyak pihak yang memegang anak Deddy Corbuzier tersebut sebagai pemenang.

Bagaimana tidak, Azka sendiri sudah belajar banyak teknik bela diri. Berbeda 180 derajat dengan Vicky Prasetyo.

Terlepas dari hal tersebut, kedua pria ini tak bisa lepas dari otomotif. Terlihat keduanya memiliki mobil di garasi rumah masing-masing.

Lalu mobil siapakah yang paling mewah, Azka Corbuzier atau Vicky Prasetyo? Berikut mobil yang dimiliki kedua pria ini dilansir dari berbagai sumber.

1. Azka Corbuzier

Renault Twizy milik Azka Corbuzier (Instagram)

Putra dari Deddy Corbuzier ini terbilang masih cukup muda, yakni 15 tahun. Pastinya mobil yang dimilikinya belum banyak.

Ia ternyata hanya memiliki mobil Renault Twizy. Renault Twizy sendiri merupakan mobil listrik berukuran mini.

Mobil ini diberikan oleh ayahnya sebagai hadiah. Renault Twizy ini menjadi mobil pertama yang dimilikinya.

"First car my dad bought me… dont know if I should feel happy or insulted.. hahahaha," tulis Azka.

Sekilas informasi mengenai Renault Twizy. Mobil ini memiliki teknologi canggih bernama Electric Direct Drive Technology dengan mesin 3CG -electric asynchronous.

Mesin dari Renault Twizy ini mampu menghasilkan tenaga hingga 17 dk. Top speed dari mobil listrik ini diklaim mampu mencapai 80 km per jam.

Mobil ini bisa melaju hingga 80 km dalam sekali pengisian. Untuk pengisian sendiri, mobil ini membutuhkan waktu kurang lebih 2,5 jam.

Ngomongin soal harga, mobil ini dibanderol mulai dari Rp 408 juta.

2. Vicky Prasetyo

BMW seri 530i milik Vicky prasetyo (Instagram)

Dengan usia yang lebih tua dari Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo ternyata hanya memiliki 1 mobil saja.

Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777.

Dalam foto tersebut, tampaknya Vicky sedang mengajak adik perempuanya jalan ke suatu tempat.

Mobil tersebut merupakan sedan BMW seri 530i. Mobil produksi Jerman ini memiliki teknologi yang cukup canggih.

Mobil ini dibekali mesin 4 silinder segaris DOHC berkapasitas 1.998 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 252 dk pada 5.200-6.500 rpm dan torsi puncak 350 Nm pada 1.450-4.800 rpm.

Banyak fitur canggih yang disematkan pada BMW 530i ini, seperti teknologi Dynamic Stability Control (DSC) yang membuat pengendara bisa tetap stabil saat melaju du jalanan.

Ada juga teknologi lain yang memadukan Brake Dying dan Braking Readiness. Dengan adanya perpaduaan teknologi ini, proses pengereman lebih presisi dan tetap lebut.

Saat harus melalui area pegunungan atau perbukitan dengan banyak tanjakan, kamu bisa mengaktifkan teknologi Hill Start Assist (HSA).

Sementara saat parkir, pengendara akan dimudahkan dengan adanya fitur Surround View Camera dan Remote Control Parking yang sudah terintegrasi dengan BMW Display Key.

Lalu, untuk harga dari mobil ini dibanderol mulai dari Rp 1,17 miliar sob. Selisih cukup lumayan jika dibandingkan dengan mobil Azka Corbuzier.

BACA SELANJUTNYA

Tips Anti Bosan di Mobil saat Terjebak Macet Mudik Lebaran